Beauty

Raline Shah Siap Tebarkan Inspirasi & Kebaikan Bersama Wardah

by Cynda Adissa Lianita on 02 Nov, 2016
Content Writer

Sumber foto: wardah
Raline Shah resmi menjadi brand ambassador terbaru Wardah. Sebagai produk kosmetik modern, aman, dan bersertifikat halal, Wardah tanpa ragu mengajak para tokoh yang penuh inspirasi untuk bergabung dalam keluarga besar Wardah. 
Sesuai dengan visi “Inspiring Beauty”, Wardah tanpa henti memberikan kebaikan serta berbagi semangat dan inspirasi untuk orang banyak. Kesamaan visi ini lah yang membuat Wardah memutuskan untuk melakukan perjalanan inspirasi bersama dengan Raline Shah sebagai Brand Ambassador.
Sosok Raline memang dikenal publik sebagai perempuan cantik penuh talenta, pegiat kegiatan sosial, dan juga pribadi yang humanis. Selain dinilai mampu memberi inspirasi dan pengaruh positif terhadap sosial dan masyarakat secara universal, Raline juga memiliki keterkaitan yang kuat dalam industri fesyen. Perjalanan karir Raline pun, baik di industri film, fesyen, seni budaya, sosial, dan pendidikan, semakin menguatkan Wardah untuk mengandengnya sebagai brand Ambassador. Oleh karena itu, Wardah kembali memperkenalkan Raline di Panggung Jakarta Fashion Week 2017. 
Sumber foto: @wardahbeauty
Raline Shah mengatakan “Adalah sebuah kebanggaan buat saya bergabung dalam keluarga besar Wardah dan menjadi salah satu brand ambassador-nya. Bersama dengan Wardah, Saya merasa bertanggung jawab untuk berkomitmen lebih dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, baik melalui personal, karya-karya saya, maupun sebagai brand ambassador Wardah yang sesuai dengan filosofi Earth, Love, Life”.
Sumber foto: @wardahbeauty
Salman Subakat, Marketing Director Wardah menjelaskan “Peluncuran Raline Shah sebagai brand ambassador telah sukses dilakukan di Yogyakarta dengan melibatkan Raline di dalam sebuah pertunjukan seni peran dan musik. Bertepatan dengan JFW 2017, Wardah menilai bahwa Raline memiliki keterikatan dengan industri fashion. Kami mengajak 4 desainer Wardah dan 4 brand ambassador, termasuk Raline Shah, untuk membuat sebuah pertunjukan mode yang penuh inspirasi. Sejalan dengan tren dan kampanye yang akan kami perkenalkan yaitu Youniverse”.