Beauty

Review 7 Hari Pemakaian Elsheskin 5 in 1 Gentle Eyessential Serum

by Dilla on 06 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Retinol, saya sangat excited saat mendengar bahwa Elsheskin mengeluarkan produk terbaru 5 in 1 Gentle Eyessential Serum yang bisa digunakan sebagai alternatif Retinol. Memang apa sih bedanya dengan seri Retinol? Dengan kandungan Bakuchiol, produk ini bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui.

pump yang menurut saya sangat mudah digunakan untuk mengontrol jumlah produk yang ingin dikeluarkan. Saya sendiri biasa menggunakan satu pump untuk kedua mata. Hemat! Menurut saya ukuran botolnya cukup besar untuk ukuran eye serum, dengan isi 18 ml.

Teksturnya watery lotion yang sangat mudah dibaurkan. Saya sangat suka dengan teksturnya! Produk ini juga tidak memiliki aroma di dalamnya. Saat diaplikasikan produknya terasa ringan dan cukup melembapkan. Selain itu produk ini juga sangat cepat menyerap dan hasil akhirnya adalah matte tanpa rasa lengket atau licin. Mata saya yang tergolong sensitif juga merasa cocok dengan produk ini, karena tidak membuat mata terasa pedih.

Apabila kamu mencari eye serum untuk digunakan sebelum makeup, Elsheskin 5 in 5 Gentle Eyessential Serum ini juga bisa kamu lirik, karena saya sudah mencoba menggunakannya sebelum makeup dan tidak membuat makeup cepat geser, malah bisa membantu base makeup tidak mudah masuk ke fine lines di sekitar mata, lo.

Final verdict, saya resmi menjadi salah satu penggemar Elsheskin 5 in 1 Gentle Eyessential Serum karena teksturnya yang ringan dan cocok untuk mata saya yang sensitif. Sebagai bonus, saya juga sudah mengabadikan foto sebelum dan sesudah menggunakan eye serum ini selama 7 hari, lo. Untuk hasil perubahan dalam 7 hari saya tidak terlalu merasakan perubahan yang siginifikan tetapi saya merasa area mata terasa sangat lembap dan lebih halus.

Elsheskin 5 in 1 Eyessential Serum sudah tersedia di e-commerce dengan harga Rp199.000

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty