Celebrities^fashion

Review The Balm Photobalm Powder Foundation

by Dilla on 20 Jul, 2017
Content Writer

Secara kemasan, produk ini menurut saya cukup praktis untuk dibawa saat bepergian karena kemasannya yang berbahan cardboard, dan dilengkapi dengan cermin yang cukup besar. Desainnya-pun sangat cantik dan dibuat berbeda tiap shade. Hanya kekurangannya produk ini tidak menghadirkan aplikator, tapi secara personal saya tidak terlalu masalah dengan hal ini karena saya biasanya menggunakan powder brush untuk mengaplikasikan powder foundation.

The Balm Cosmetics menghadirkan 5 warna Photobalm Powder Foundation yang telah dikurasi sesuai kebutuhan warna konsumen di Indonesia. Warna yang tersedia antara lain: Light, Light Medium, Medium, Mid Medium dan Medium Dark.

Tekstur dari powder foundation ini cukup halus. Ketika dioles dengan jari, terlihat agar sheer. Tidak ada bau yang tercium dan seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, saya lebih suka menggunakan powder foundation ini dengan powder brush untuk hasil yang lebih merata dan halus. 

Ketika digunakan, saya melihat perubahan yang cukup signifikan pada tampilan wajah. Pori-pori terlihat lebih tersamarkan dan tekstur wajah terlihat lebih halus. Bisa dibilang, Photobalm Powder Foundation merupakan perpaduan dari finishing powder dengan powder foundation. Walaupun saat saya oles dengan jari bedak ini terlihat mempunyai coverage yang sheer, somehow ketika digunakan di wajah, powder ini dapat meratakan warna kulit dengan cukup baik tanpa membuatnya terlihat seperti memakai foundation. Hasilnya sangat natural seperti istilah "my face but better".

Sejauh ini The Balm Photobalm Powder Foundation telah mematahkan "teori" saya bahwa powder foundation akan menghasilkan efek wajah terlihat "medok". Kualitas dari powder foundation ini juga sesuai deskripsinya yaitu dapat membuat wajah terlihat photo ready secara instan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk The Balm lainnya, kamu bisa cek di:

Website: http://thebalmindonesia.com/

More From Celebrities^fashion
Summer Outfit Ideas A La Sonia Eryka
22 Sep, 2021
Fashion , Trends
5 Best Looks From Met Gala
28 May, 2021
Fashion , Celebrities