Beauty

Revlon ColorStay Makeup Reborn

by Cynda Adissa Lianita on 09 Sep, 2016
Content Writer

Masih berkeluh kesah dengan botol foundation dari Revlon Colorstay Makeup? Ya. Kemasan botol Revlon Colorstay Makeup pada awalnya memiliki mulut botol yang besar. Konsumen pun mengeluh dengan bentuk kemasan yang membuat pemakaian foundation lebih boros dan tidak terkendali saat menuangkan isi produk ke tangan.
Seperti yang dituturkan oleh Astrid, Revlon Marketing Communication & Promotion Head,"Kami mendengar keluhan konsumen. Banyak yang bilang bahwa mereka suka dengan formula produk ini tetapi kurang nyaman dengan kemasannya. Alasan inilah yang membuat kami menciptakan inovasi kemasan dalam bentuk pump, sehingga Revlon Colorstay Makeup lebih praktis, efisien, dan higienis untuk digunakan".
Launching Revlon Colorstay Makeup ini diselenggarakan di Atrium Mall Kasablanka pada 31 Agustus - 4 September lalu. Beberapa rangkaian acara yang terselenggara mulai dari beauty talkshow, Meet and Greet, Grand Final ColorStayChallenge, dan masih banyak lagi. Revlon juga menyediakan beauty station yang bisa dinikmati dengan pembelian produk dalam jumlah transaksi tertentu. 
Terdapat makeup station: free makeover dari para Beauty Advisor Revlon; Nails Station: free nail art using Revlon Colortay Envy Nail Enamel; Hair Station: free pewarnaan rambut untuk rambut indah dalam sekejap; dan photobooth.

Revlon Colorstay Makeup hadir dengan kemasan pump untuk menjawab keluh kesah para konsumennya dan formulasi SPF bertambah hingga SPF20. Revlon Colorstay Makeupjuga memiliki komitmen untuk memberikan kamu tampilan wajah sempurna dan mudah sepanjang hari, baik di dalam maupun di luar ruangan. Foundation ini mampu bertahan lama hingga 24 jam dan menghasilkan tampilan makeup yang halus dan mulus. 

Apa saja keunggulan dari Revlon Colorstay Makeup terbaru? 
- Kemasan pump yang praktis
-. Time Release Technology untuk menjaga kulit wajah dan hasil makeup agar tetap fresh sepanjang hari. 
- Bebas minyak, tidak menyumbat pori-pori 
- Membantu meratakan warna dan tekstur kulit 
- Hasil makeup dengan coverage light to medium 
- Dilengkapi dengan SPF20 
Revlon Colorstay Makeup tersedia dalam 2 varian: 
1. Revlon Colorstay Makeup for Normal/Dry Skin 
Diformulasikan secara khusus untuk pemilik kulit normal/kering yang membantu menjaga kelembapan kulit agar tampak halus dan lembap sepanjang hari. Tersedia dalam 4 shade: Ivory, Sand Beige, Natural Beige, dan Medium Beige 
2. Revlon Colorstay Makeup for Combination/Oily Skin
Formulanya membantu mengontrol penyerapan minyak agar wajah bebas kilap dan segar sepanjang hari. Tersedia dalam 4 shadeIvory, Natural Beige, Golden Beige, dan True Beige

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty