Beauty

Samarkan Garis Halus Dengan Revitalash FINELINE PRIMER

by Cynda Adissa Lianita on 14 Sep, 2016
Content Writer

Tidak dapat dipungkiri bahwa seiring bertambahnya usia, garis halus di wajah mulai bermunculan. Kemunculan garis-garis halus membuat penampilan wajah terganggu. Makeup menjadi salah satu alternatif untuk membuat wajah terlihat flawless. Namun, sudahkah kamu menemukan primer yang tepat? Primer sebagai base makeup menjadi salah satu makeup essentials yang sangat penting. Jika kamu bingung memilih primer, ClozetteCrew akan mengulas Fineline Primer dari Revitalash yang patut kamu coba.
Tentang Revitalash FINELINE PRIMER
Revitalash merupakan produk kosmetik yang dipadukan dengan zat peptides dan tunas tumbuhan sehingga menciptakan produk kosmetik baru dan unik. Produk Revitalash ini dapat digunakan untuk pria dan wanita. Revitalash adalah salah satu brand dari Athena Cosmetics yang berada di Amerika Serikat. Saat ini distributor resmi Revitalash sudah hadir di Indonesia dan bisa kamu temukan di http://www.revitalashindonesia.com/ 
"Fineline Primer memiliki formula spesial untuk menciptakan kulit wajah yang lembut dan halus. Garis halus dan kerutan pada permukaan kulit akan terlihat berkurang sehingga kulit wajah terlihat mulus dan halus." 
Primer ini dikemas dalam pot kaca kecil yang transparan sehingga terlihat mewah dan mahal. Isinya memang tidak memenuhi ruang yang ada tetapi tekstur yang padat membuat pemakaian primer ini pun lebih irit. Meskipun padat, primer ini sangat lembut saat diaplikasikan dan mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah.
Bahan:
- Emulsi lembut yang berubah menjadi primer kulit untuk menyempurnakan garis-garis halus
- Alaria Esculenta Extract (Brown Algae) untuk merangsang sintesis asam hyaluronic, bertindak sebagai penangkal radikal bebas serta menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
- Kaprilat / kaprat trigliserida memperlambat hilangnya air dengan membentuk penghalang di permukaan kulit
- Terdapat serbuk glitter yang bercahaya untuk memberikan efek kulit yang halus dan terlihat relaks
  
Cara Penggunaan:
Setelah menggunakan rutinitas skincare (mulai dari toner, sunscreen, moisturizer) kamu bisa mulai mengaplikasikan Revitalash FINELINE PRIMER. Aplikasikan primer tersebut tipis-tipis ke bagian wajah yang menunjukkan garis-garis halus. Biasanya terdapat pada garis senyum, bagian cuping hidung, area bawah mata, dahi atau bagian wajah manapun yang menurutmu memiliki garis halus yang perlu disamarkan.
Berikut contoh pengaplikasian pada bagian tangan. Menurut saya, tangan memiliki garis yang lebih kasar dan terlihat dibandingkan garis wajah. 
Garis pada tangan mulai samar dan terlihat lebih cerah. Hasil akhirnya sangat lembut dan cukup powdery seperti telah memakai bedak. Overall, primer ini cukup oke meng-coverage garis halus pada wajah dan hasilnya memuaskan. Menurut saya, kualitas produk ini sangat sepadan dengan harga yang ditawarkan, yaitu senilai Rp850.000,-
Yuk, coba Revitalash FINELINE PRIMER juga!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty