Lifestyle

Serunya Bazaar Tematik Di Jakarta

by Viena Rissanty on 30 Jan, 2018
Community Executive

Sumber: @marketmuseum
Tidak dapat dipungkiri, saat ini banyak orang telah jatuh hati dengan brand lokal. Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, produk lokal mempunyai kualitas bersaing dengan menawarkan sesuatu yang unik dan baru. Menjualnya secara online, Market & Museum merupakan wadah bagi brand lokal untuk membuka tokonya secara offline.
Market & Museum adalah sebuah bazaar tematik yang selalu diadakan di lokasi yang berbeda. Telah menyelenggarakan acaranya sebanyak 23 kali, Market & Museum mengusung tema “PETITE Market & Museum: Magic Book” untuk bazaar pertamanya ditahun 2018. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan wanita dan anak-anak di era modern, bazaar ini ditujukan untuk mendukung mompreneurs dalam mensosialisasikan dan menampilkan produk mereka secara langsung kepada konsumen.
Sumber: @marketmuseum
Membawa lebih dari 120 tenant apparel dan non apparel, kamu dapat menemukan berbagai macam produk. Mulai dari pilihan pakaian, aksesoris, sampai home décor untuk si kecil. Memiliki tema “petite” Market & Museum tidak melupakan misinya yang juga mendukung seorang ibu, sehingga bazaar ini menyediakan pakian dan aksesoris yang cocok untuk ibu dan juga remaja.
Sumber: @marketmuseum
Diadakan selama 3 hari yang terhitung dari tanggal 26-28 Januari lalu, bazaar ini menjadi tujuan utama bagi pecinta kuliner. Gimana tidak, menyediakan 40 tenant food and beverages, kamu dapat menemukan makanan pembuka, tengah, hingga pencui mulut.
Sumber: @marketmuseum
Selain festival kuliner dan retail bazaar, Market & Museum melengkapi acaranya dengan mengadakan workshop “Mom & Kids Pottery Tutored by Ganara Pottery” dan “Woll Arm Knitting Class Tutored by Tie-A-Knot” yang diikuti oleh pengunjung bazar yang ada di area Activity Class.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty