Beauty

Skin Dewi Mengajak Kamu Untuk Spa Di Rumah

by Viena Rissanty on 01 May, 2020
Community Executive

Setelah melewati beberapa minggu beraktivitas di rumah untuk melindungi tubuh dari virus, tentunya banyak dari kamu merasa rindu akan salon kecantikan. Ingin melepas rasa lelah akibat tegangnya berita saat ini, merawat kulit dengan skincare dan pijatan tent menjadi pilihan terbaik. Kamu dapat menciptakan perawatan tubuh ala salon kecantikan dengan produk terbaru dari Skin Dewi. Dewi Kauw selaku founder Dewi Skin membua rangkaian khusus seri SPA dikarenakan tingginya antusiasme konsumen terhadap produk SPA dan relaksasi yang dapat digunakan di rumah.
“Rangkaian seri SPA ini khusus saya buat untuk membantu mengingatkan kita pentingnya berhenti sejenak dari kesibukan dan memberikan perhatian kepada kulit dan tubuh kita. Tubuh kita juga membutuhkan relaksasi”, tutur Dewi. Terdiri dari enam produk, Skin Dewi Seri SPA dapat digunakan utnuk merawat kulit wajah hingga badan.
Calming Dew Rose Toner
Merupakan toner bi-phase yang terdiri dari lapisan minyak dan air, Calming Dew Rose Toner diformulasikan untuk kulit kamu yang membutuhkan hidrasi. Sesuai dengan namanya, toner ini menggunakan air mawar yang dilengkapi dengan ekstrak jamur putih dan chamomile. Sebagai brand yang unggul dengan bahan natural, Skin Dewi menggunkan ekstrak jamur putih sebagai alternatif nabati dari hyaluronic acid.
Shikimic Gentle Exfoliating Scrub
Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, Skin Dewi menyediakan scrub yang aman untuk membersihkan kulitmu hingga ke pori-pori tanpa membuat iritasi. Kandungan utama Shikimic Acid-nya membantu mengeksfoliasi kulitmu dengan mengangkat sel kulit mati, menyehatkan, dan menghaluskan sel kulit mati.
Energizing Coffee Clay Mask
Siapa yang tak menyukai aroma menenangkan dari kopi? Rasanya hampir tidak ya, Clozetters. Komoditas pertanian kopi yang berlimpah di Indonesia membuat Skin Dewi menjadikan bahan utama untuk produk terbarunya, Energizing Coffee Clay Mask. Melengkapi kandungannya dengan gandum, masker ini dapat membersihkan dan mencerahkan kulit dengan cara menyerap debu, kotoran, dan menghilangkan sel kulit mati.
Gratitude Massage Oil
Selain utuk pijat, Gratitude Massage Oil dapat digunakan untuk menghidrasi kulit wajah dan badan. Minyak Jojoba dan neroli merupakan bahan dasar yang digunakan Gratitude Massage Oil untuk memberikan kelembapan tanpa rasa berminyak.
Bamboo Cleansing Oil
Bamboo Cleansing Oil merupakan produk yang digunakan sebagai langkah utama untuk membersihkan wajah. Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil memiliki bahan utama serat bambu yang dipercaya dapat membersihkan debu, kotoran, sisa makeup hingga sunscreen dengan efektif. Jika kamu ingin mencobanya, tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 8 gram, 50 gram, dan 150 gram.
Avocado Shower Balm
Jika kulit tubuhmu kering, maka Skin Dewi Avocado Shower Balm bisa menjadi pilihanmu. Produk ini membersihkan kulit ini dibuat dari minyak alpukat, ditambah dengan kandungan minyak kacang almond serta asam amino dari gandum. Kulitmu akan mendapatkan kelembapan yang cukup sehingga lebih halus. Avocado Shower Balm tersedia dalam dua ukuran, yaitu 75 gram dan 200 gram.
Seluruh produk dalam rangkaian Sekin Dewi seri SPA dapat digunakan baik bagi ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa mendapatkannya di Store Skin Dewi yang berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta, Keraton at The Plaza Hotel Jakarta, AEON Mall BSD dan juga Lotte Mall Shoping Avenue. Agar kondisimu tetap terjaga dari virus saat ini, kamu bisa membelinya secara online mulai dari Rp110.000,- hingga Rp748.000,-

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty