Beauty

Skincare Hands-Free dari Dew It, Game Changer di Industri Kecantikan!

by Annisa Muthia on 28 Nov, 2022
Sr. Community Executive

Brand skincare tanah air Dew It tak henti-hentinya menghadirkan inovasi yang unik. Jika sebelumnya brand ini berfokus pada lini personal care, kini Dew It melebarkan sayap ke perawatan wajah dengan lini face care Hydration line-nya. Tentunya masih dengan keunikan yang sama, yakni produk yang didesain dengan pengaplikasian hands-free dan hasil yang transformatif.

 

Yuk, berkenalan dengan ketiga produk perawatan wajah yang bertema ‘Game Changer’ ini: Dew It In The Shower - Miracle Gel-to-Oil Cleanser, Dew It Anytime - Power Toning Hydration dan Dew It Before Bed - Wonder Repair Oil. Ketiganya hadir untuk menjaga kulit terhidrasi, bercahaya, mencegah penuaan dini, sekaligus menjaga kulit tetap elastis. Lini ini didesain khusus untuk kamu dengan Active Skin Symptoms yang bermasalah dengan kurangnya elastisitas kulit karena suhu, kegiatan, kelebihan produksi minyak atau dehidrasi. Apakah kamu salah satunya, Clozetters?

Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It, mengemukakan, “perawatan wajah pertama dari Dew It terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dalam membawa gebrakan baru pada masanya. Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare. Berbekal formula dan tekstur yang unik, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen sekaligus memposisikan diri sebagai merek yang membawa perubahan positif (game changer) di industri kecantikan.”

 

Lalu, apa saja yang menjadi kandungan utama dari lini terbaru Dew It? Pertama, ada Vitamin E sebagai antioksidan, lalu Centella Asiatica untuk mengunci kelembapan, serta Hyaluronic Acid untuk memperbaiki elastisitas. Tak ketinggalan, 3.5% Alpha Arbutin untuk menyamarkan flek, Primrose & Raspberry seed oil, turmeric oil, dan Kakadu Plum. Yuk, kita bahas satu persatu!

Dew It In The Morning - Miracle Gel-to-Oil Cleanser

 

Merupakan pembersih gel-to-oil hands-free pertama yang mengubah tekstur hingga 3 kali, dari gel menjadi milky, hingga menghasilkan buih lembut untuk mengangkat kotoran dan make up dalam 3-10 detik. Pada bagian ujungnya, terdapat aplikator berupa brush yang bisa kamu gunakan untuk memijat lembut kulit sembari membersihkannya. Uniknya, setelah membersihkan wajah kamu tak akan merasakan efek kulit “ketarik” atau kesat karena produk ini menahan kelembapan pada kulit hingga 25% dengan kandungan Vitamin E dan Centella Asiatica-nya.

 

Dew It Anytime - Power Toning Hydration

 

Toner dan pelembap menjadi satu dalam bentuk stick? Sebuah produk amat ringkas dan travel-friendly dari Dew It yang wajib kamu miliki. Terutama jika kamu memiliki waktu terbatas untuk mengaplikasikan skincare dan menunggu hingga formulanya benar-benar meresap. Cukup oleskan produk ini ke seluruh wajah setelah dibersihkan, lalu biarkan meresap dalam beberapa detik sebelum melanjutkan ke tahap skincare berikutnya. Produk inovatif ini hadir untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, membantu mengurangi garis halus hingga 40%, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit hingga 55% serta memberi hidrasi ekstra hingga 86% berkat Hyaluronic Acid, 3.5% Alpha Arbutin, Witch Hazel dan Kakadu Plum.

 

 

Dew It Before Bed - Wonder Repair Oil

 

Jika face oil umumnya terasa lengket dan kurang nyaman di kulit, kamu perlu mencoba terobosan Dew It berupa dry oil. Wonder Repair Oil hadir dlam bentuk pena dengan aplikator di bagian ujungnya yang memudahkan penggunaan di malam hari. Produk ini dilengkapi Triple Radiance Booster untuk mengatasi hiperpigmentasi, menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam yang bisa kamu rasakan khasiatnya dalam 3 hari pemakaian. Didukung Triple Collagen Action yang menstabilkan dan mencegah penurunan kadar kolagen, serta Active Sun ProCare yang melindungi dan merawat kulit dari sun damage, face oil ini juga mengandung Stabilized Vitamin C 3%, Turmeric Oil, Vitamin E & Primrose & Raspberry seed oil.

 

Bagaimana, Clozetters? Hanya berbekal tiga produk di atas, merawat kulit tentu menjadi lebih mudah, praktis, singkat, dan tentunya menyenangkan, bukan? Ketiganya sudah hadir di official store Dew It di Tokopedia dengan range harga mulai Rp 239.000,- hingga Rp 289.000,-. Psst, hingga tanggal 14 Desember 2022, kamu bisa memperoleh produk terbaru Dew It dengan harga spesial launching mulai Rp 164.000,- saja, Clozetters. Pastikan kamu tak ketinggalan promonya, ya!

 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty