Beauty

Small Things To Freshen Up Your Look

by Puitika Pamora on 01 Feb, 2017

Memasuki tahun yang baru kamu pasti sibuk membuat resolusi untuk menjadi lebih baik. Namun, sebagian orang masih ada yang lebih memilih untuk menjalani hidup seperti biasa tanpa memiliki sebuah resolusi. Sebenarnya memiliki resolusi atau goal dalam hidup itu bagus lho, Clozetters. 
Resolusi seakan menjadi pengingat untuk kembali pada niat awal saat kamu sudah mulai merasa tidak fokus. Perubahan menjadi lebih baik apapun itu pastinya akan berdampak positif untuk diri sendiri ataupun lingkungan sekitar. Perubahan tidak harus selalu hal yang besar, kamu dapat melakukan dari hal-hal kecil, misalnya lebih produktif dengan mulai menulis 1 blog 1 hari.
Bicara tentang resolusi, ada resolusi mulia dari Mbak Ellyana - Professional Senior Marketing Manager Alcon Indonesia. Beliau mengutarakan ingin lebih banyak sharing tentang kesehatan mata secara lebih luas dan niat tersebut ia buktikan melalui kerja sama dengan Clozette Indonesia untuk mengadakan event Freshlook di beberapa kota dan berbagi ilmu tentang kesehatan mata pada Clozetters.
Medan menjadi kota pertama yang kami kunjungi. Bertempat di The Thirty Six Café sore itu Clozetters Medan tampil cantik dengan mengenakan outfit pastel sesuai dresscode. Acara dibuka oleh sesi talkshow dengan mengundang beauty blogger Medan Brancy Florencia, fashion blogger Medan Yunita Elisabeth dan pastinya Mbak Elly dari Freshlook.

Menurut Flo saat kamu ingin tampil tanpa makeup sekalipun pemakaian softlens akan membuat overall look jadi lebih menarik.Untuk Yunita yang berani mencoba berbagai macam warna rambut seperti ash, green, blue, pilihan warna softlens juga harus beragam agar dapat disesuaikan dengan outfit ataupun mood-nya.

Dari sekian banyak jenis softlens yang ada saat ini apakah semuanya baik untuk kita pakai? Mbak Elly menjelaskan bahwa selain penggunaan softlens untuk alasan fashion, kamu juga harus melihat kualitasnya dan pastikan softlens tersebut aman untuk kesehatan. Freshlook di bawah naungan Alcon Indonesia sudah dipercaya sebagai brand softlens yang memperhatikan standar kesehatan, bahan pembuatan softlens berkualitas hingga kadar air yang cukup. Dari segi kesehatan aman dan dari pilihan warnapun bervariasi ada 12 macam warna dengan 3 in 1 technology sehingga warna-warna Freshlook akan dengan mudah blend dengan warna asli mata sehingga membuat tampilannya terlihat natural.
Bicara tentang softlens tidak lepas dari solutions cairan pembersih softlens. Mbak Elly menjelaskan bahwa cairan pembersih yang sudah dituang ke softlens case harus diganti setiap hari agar terhindar dari bakteri dan aman saat softlens itu dipakai lagi. Hal ini belum banyak diketahui oleh Clozetters, termasuk Flo & Yunita. Banyak ilmu tentang kesehatan mata, khususnya pemakaian softlens yang mereka dapatkan hari itu dan menjaga kesehatan, terutama mata menjadi resolusi Flo & Yunita untuk terus diperhatikan.
Setelah talkshow Clozetters ditantang oleh Clozette Crew untuk melakukan eye makeup challenge dan flatlay challenge. Makeup dan Flatlay adalah 2 hal yang akrab untuk para beauty bloggers, sehingga tantangan ini langsung disambut dengan antusias oleh Clozetters Medan.
Tarraaa!!! Here are the best of the best yang berhasil memenangkan challenges. 
Congratulations! Thank you, Clozetters Medan… We are so happy to met you all. Sampai bertemu di kota selanjutnya, ya!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty