Beauty

Soft Hands Kind Heart

by on 07 Sep, 2015

Pernahkah kamu terpikirkan tentang hak-hak yang dimiliki oleh semua orang? Baik anak-anak, pemuda, orang tua, laki-laki maupun perempuan tentu saja memiliki haknya masing-masing. Hanya saja, apakah mereka benar-benar mendapatkan hak mereka? 
The Body Shop, sebagai produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan terkemuka, mengkampanyekan isu hak asasi manusia ini secara konsisten selama lebih dari 20 tahun. Kali ini, The Body Shop bersama dengan Omah Munir mendukung Program Pendidikan Hak Asasi Manusia kepada generasi muda. 
Produk terbaru dari The Body Shop, “Soft Hands Kind Heart”, mengajak para konsumennya untuk ikut berdonasi mendukung Omah Munir.

Soft Hands Kind Heart” merupakan produk hand cream terbaru dari The Body Shop. hand cream dengan wewangian floral ini mengandung angelica extract dan olive oil yang akan membuat kulit terasa halus dan lembab.

Packaging yang mungil membuat produk hand cream ini agar mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Kemasan tube yang berwarna putih juga menjadi simbol ketulusan The Body Shop dalam mendukung hak asasi manusia.

hand cream dengan tekstur creamy yang ringan dan aroma yang menyegarkan membuat tangan cantikmu lebih siap memberi kebaikan untuk sesama. Nah, jika kamu membeli 1 produk “Soft Hands Kind Heart” dari The Body Shop, artinya kamu ikut berdonasi sebesar Rp 5.000 untuk mendukung Omah Munir mewujudkan Program Pendidikan Hak Asasi Manusia.

Dua artis yang mendukung kampanye The Body Shop dan Omah Munir, yaitu Pandji Pragiwaksono dan Ayu Sita. Mereka sangat mendukung penuh tentang perlunya rasa menghargai hak asasi manusia yang harus ditanamkan sejak dini.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai bergerak untuk menegakkan hak kita semua!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty