Lifestyle

Tempat Buffet Yang Wajib Kamu Coba - Collage All Day Dining

by Viena Rissanty on 06 Jul, 2018
Community Executive

Setiap orang pasti pernah mengalami permasalahan kecil yang sama. Salah satunya adalah jawaban “terserah” saat menentukan menu makan. Tidak sedikit dari kamu yang menjadikan jawaban tersebut sebagai permasalahan besar. Padahal kamu bisa menjawab dan memilih berbagai macam makanan yang ada.
Tidak perlu lagi pusing dengan jawaban “terserah”. , Jakarta hadir memberikan solusi dengan Collage All Day Dining. Perpaduan desain modern dengan pemandangan taman, Collage All Day Dining menyajikan hidangan internasional dan lokal secara buffet maupun a la carte. Cocok untuk makan bersama dengan teman dan keluarga, Collage All Day Dining dapat digunakan sebagai tempat acara special, seperti ulang tahun serta pernikahan.
Menawarkan berbagai macam hidangan, Collage All Day Dining memiliki konsep “Open Kitchen”. Kamu dapat melihat secara langsung proses masak, sehingga kebersihan dan kesegaran hidangan tetap terjaga dengan baik. Menyajikan hidangan yang berbeda setiap harinya, Collage All Day Dining memiliki menu khusus pada hari Selasa, yaitu hidangan laut. Jika kamu Seafood Lovers maka tidak ada salahnya untuk datang dan mencicipinya.
Bagi kamu yang menyukai makanan oriental, Collage All Day Dining memiliki banyak pilihan. Kamu dapat mencoba sushi, dimsum, noodle station, dan masih banyak lagi. Saya sendiri sangat menyukai sashimi-nya, potongan daging salmon yang tebal dan segar ditambah rasa wasabi yang autentik. Setelah puas dengan hidangan oriental, saya melanjuti dengan hidangan South Eastern yang wajib dicoba. Merupakan salah satu hidangan favorit, Collage All Day Dini menyajikan hidangan india dengan rasa autentik yang telah disesuaikan dengan rasa Indonesia.
Sebagai menu penutup, Pullman Collage All Day Dining menyediakan Dessert Station. Kamu dapat mencicipi jajanan pasar seperti kue lumpur, lapis legit, dan es campur. Berbeda dengan yang lainnya, Collage All Day Dining memiliki Chocolate Waterfall dengan 2 pilihan rasa serta mini cake yang sangat menggoda.
Setelah mengetahui lezatnya hidangan Pullman Collage All Day Dining, pastinya tidak adalagi “terserah” untuk memilih menu makananmu. Kamu dapat langsung mendatangi Pullman Collage All Day Dining atau reservasi terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik disini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty