Lifestyle

Terjebak Nostalgia The Movie

by Cynda Adissa on 04 Feb, 2016
Content Writer

Sutradara pemenang piala citra, Rako Prijanto, mempersembahkan karya terbaru “Terjebak Nostalgia” yang diproduksi oleh Oreima Films dan Kaninga Pictures. Film ini akan tayang serentak pada 11 Februari 2016. Dukungan penuh pun diberikan oleh Pond’s, Bank Mandiri, Axe, Teh Pucuk Harum, dan Pos Indonesia dalam proses produksi “Terjebak Nostalgia”.
Cinta tidak selamanya menggebu-gebu di awal. Seringkali cinta telah begitu dekat namun tidak disadari. Terjebak Nostalgia mencoba menguak polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan antara ketiga tokoh yang diperankan oleh Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta didukung Obin (Khiva Iskak). 
Sumber Foto: Lightspublicist
Lokasi syuting yang dilakukan di Jakarta dan New York akan membawa penonton dalam romansa yang mengikat para tokoh dengan alur yang manis, hangat, dan dekat. Penonton juga akan dimanjakan dengan keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto.
Sumber Foto: Lightspublicist
Film ini menjadi sebuah batu loncatan bagi penyanyi cantik, Raisa Andriana. Beradu acting bersama Chicco, Maruli, Khiva, dan Dewi Irawan membuatnya mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran. Temukan jawaban dari perjalanan cinta antara Raisa, Reza, dan Sora dalam “Terjebak Nostalgia" di bioskop kesayanganmu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty