Beauty

Ternyata Bunga Lotus Dapat Mengembalikan Kemurnian Kulit Wajah

by Viena Rissanty on 05 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: www.pixabay.com
Bunga Lotus atau yang sering disebut sebagai bunga Seroja tumbuh di atas air berwarna pink. Sering kali menghiasi danau dan kolam, bunga Lotus tidak hanya cantik tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Nameera Aquatic Botanical adalah salah satu brand kosmetik halal berbahan dasar bunga Lotus yang dapat mengembalikan kemurnian kulit wajah.
Teknologi HydRadiance pertama di Indonesia yang terdapat pada produk Nameera Aquatic Botanical merupakan gabungan dari Purified water pro-derma system & ekstrak lotus. Kandungan yang terdapat di dalamnya diolah menggunakan Zeta Fraction Technology tanpa mencampurkan bahan kimia. Tentunya inovasi tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan muslimah modern Indonesia yang menginginkan produk kecantikan murni, aman dan ringan.
Nameera Aquatic Botanical mempercayai bahwa air merupakan sumber kehidupan yang suci, murni, dan memiliki banyak manfaat. Hal ini lah yang membuat Nameera Aquatic Botanical menggunakan Purity of Water dan Potency of Aqua Botanical untuk menciptakan kulit halus lembut, cerah bersinar dan noda tersamarkan. Sehingga, mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk kecantikan yang alami.
Kegiatan yang dilakukan sehari-hari dapat membuat kulit Muslimah terasa kering, sehingga bunga Lotus berwarna pink menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan wajah. Kandungan anti oksidan yang tinggi telah dikenal sejak dahulu untuk mendapatkan kulit sehat. Secara klinis, bunga Lotus terlah teruji dapat memberikan kelembaban, mencerahkan, melembutkan, mengenyalkan, dan meningkatkan keelastisitasan kulit wajah.
Kini kamu bisa tampil #cantiknyafitrah menggunakan produk Nameera Aquatic Botanical. Terbagi menjadi 3 tahap, berikut produk Nameera Aqua Botanical yang bisa menjadi pilihanmu: Puriffying cleansing yang terdiri dari So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dan Purely Bright Micellar Water. Potent hydration yang terdiri dari Hydrating Glow Essence Water, Intense Illumination Perfecting Serum, Radiance Hydra Boost Perfecting Day Gel SPF 15PA++, Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30PA+++, Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel, dan Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel. Tidak tertinggal, untuk melengkapi hari Nameera Aquatic Botanical menyediakan makeup berupa Purifying Glow Perfecting Mist, Pure Glow Moisturising Lipstick yang terdiri dari 3 pilihan warna, dan Naturally Luminous BB Cushion dengan 3 pilihan warna.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty