Hijab

Tetap Segar Seharian Dengan Rangkaian NIVEA Hijab Series!

by Ashfia Fuada Ersterina on 12 Feb, 2022
Community Executive

sumber foto: Instagram @nivea_id.

Kulit sehat kini bisa diartikan sebagai kondisi kulit yang memiliki kelembapan cukup dan tampak bercahaya. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, faktor lingkungan, dan makanan yang dikonsumsi setiap hari ternyata turut mempengaruhi kesehatan kulit. Apalagi, bagi kamu para hijaber. Sad but truth, meski telah dilindungi oleh pakaian tertutup, bukan artinya kamu yang berhijab jadi terhindar dari masalah kulit, lho Clozetters
Pengaruh tubuh yang lebih cepat berkeringat dan kurangnya menjaga kebersihan menyebabkan para hijaber sering dihadapkan dengan masalah kulit. Seperti, warna kulit tidak merata, berjerawat hingga timbulnya bau tak sedap yang dapat mengurangi rasa percaya diri, Namun, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya kamu bisa mencegahnya dengan rutin melakukan self care di rumah.
Menurut dr Ika Anggraini, Sp.DV selaku dokter spesialis kulit, ia menyarankan agar para hijaber dapat lebih cermat dalam memilih produk self care yang tepat untuk merawat kulit tubuh & ketiaknya. Tak hanya melihat label halal saja, tetapi juga lebih memperhatikan bahan kandungan yang ada di dalam produk. Seperti di antaranya memilih produk yang tidak mengandung alkohol serta memiliki formula extra care sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Sebagai salah satu brand bodycare dengan pengalaman lebih dari 130 tahun, NIVEA selalu berupaya untuk memberikan perawatan kulit terbaik. Guna menjawab kebutuhan akan produk kecantikan ramah muslim, pada tahun 2020 lalu NIVEA memperkenalkan rangkaian produk terbaru, bertajuk: NIVEA Hijab Series. Sesuai Namanya, rangkaian yang terdiri dari NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum ini diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium NIVEA untuk membantu menjawab kebutuhan kulit para hijaber. 
Sabrina Diandra, Senior Brand Manager NIVEA Hijab menuturkan “NIVEA percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijaber. Karenanya NIVEA Hijab Series hadir dalam dua kategori yaitu Body Care (NIVEA Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant.” 
Berbeda dengan deodorant pada umumnya, NIVEA Hijab Fresh Deodorant hadir dengan kandungan Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak. Serta ekstrak Sakura yang efektif dalam menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari. Keunggulan lainnya dari produk satu ini adalah formulasinya yang ringan dan tak lengket sehingga nyaman digunakan khususnya bagi kamu yang berhijab untuk memberikan proteksi selama 48 jam dari keringat berlebih dan bau badan. 
Selain deodorant, NIVEA juga memperkenalkan Hijab Cooling Body Serum yang dibekali kandungan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit yang tak merata. Tak hanya itu, terdapat juga keunggulan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar UV dan ekstrak lotus yang bisa menghasilkan aroma menenangkan. 
Kamu pun tak perlu khawatir dengan tekstur lotion yang terasa lengket dan kurang nyaman di kulit. Karena NIVEA Hijab Cooling Body Serum memiliki cooling technology yang merupakan perpaduan antara ekstrak peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi segar dan menurunkan suhu kulit saat kamu tengah melakukan aktivitas di bawah terik matahari.

Dalam rangka merayakan World Hijab Day tahun 2022 ini, NIVEA juga menyelenggarakan sebuah kampanye yaitu #YakinMelangkah untuk mengajak para hijaber agar lebih percaya diri dalam melangkahkan kakinya menggapai mimpi. Dalam kampanye tersebut, NIVEA mengadakan inspirational online talk gratis bagi para hijaber di Indonesia dengan menghadirkan empat orang hijaber inspiratif yang akan membagikan kiat-kiat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. 
Mulai dari Hamidah Rachmayanti dengan kelas #YakinMelangkah Berbagi Manfaat Melalui Bisnis dan Social Media; Dianty Annisa dengan kelas #YakinMelangkah Lebih Produktif dan Mindful Lewat Journaling Annisa Steviani dengan kelas #YakinMelangkah Menjadi Pribadi Lebih Baik dengan Habit Keuangan yang Sehat; serta Xaviera Putri Tips dengan kelas #YakinMelangkah Meraih Beasiswa Impian. Melalui kampanye ini, NIVEA berharap dapat membantu para hijaber dalam meningkatkan kepercayaan dirinya menghadapi setiap tantangan dan semakin #YakinMelangkah.
Saat ini NIVEA Hijab Series sudah bisa kamu jumpai di supermarket terdekat di kotamu serta e-commerce favorit dengan kisaran harga mulai dari Rp.22.400,- untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml dan Rp39.900,- untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum.  Jika Clozetters membeli Deodorant Whitening Hijab Fresh Spray melalui official store Tokopedia, kalian akan mendapatkan pashmina gratis, lho.  Tak hanya itu! Untuk pembelian pada tanggal 1-31 April 2022, Tokopedia juga akan memberi cashback 50% hingga Rp. 10.000 dengan mininimal purchase Rp. 20.000 dengan menggunakan kode voucher CANTIKAPR. Jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini, ya! Yuk, langsung klik tautan berikut

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty