Beauty

The Body Shop® Christmas Limited Edition

by Cynda Adissa on 26 Nov, 2015

Image Courtesy of The Body Shop®
“Christmas Has Never Felt So Good”, merupakan tema terbaru dari The Body Shop® untuk menyambut hari raya Natal dalam Press Event Christmas di store Plaza Senayan pada 24 November 2015. Kali ini, The Body Shop® meluncurkan beragam koleksi Christmas gifts untuk memeriahkan perayaan Natal, Christmas limited edition products, koleksi makeup terbaru serta program donasi berbagi.
Image Courtesy of ClozetteCrew
“Tiga pilihan hadir dalam edisi Natal tahun ini, Christmas limited edition products, seperti Frosted Plum, Glazed Apple, dan Frosted Cranberry. Kerjasama juga dilakukan bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan WaterAid untuk membantu program penyediaan air bersih”, ujar Ratu Maulia Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop® Indonesia).
Image Courtesy of ClozetteCrew
Keprihatinan dengan masalah air di Ethiopia membuat The Body Shop® memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan WaterAid. Setiap pembelian Christmas gifts menyediakan air bersih bagi satu keluarga di Ethiopia. Selain itu, program penyediaan air bersih dan sanitasi bagi wilayah Sinabung dan Banten juga menjadi program The Body Shop® bersama ACT melalui donasi kasir.
Acara Press Event Christmas juga dimeriahkan oleh penampilan dari Radhini. Selain itu, Darius Sinathrya (aktor dan presenter) dan Donna Agnesia (presenter) juga ikut menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru bersama The Body Shop®.
Keluarga, sahabat, dan kerabat dapat menjadi teman spesial dalam merayakan natal tahun ini. Lengkapi penampilanmu di hari raya Natal dan Tahun Baru dengan koleksi makeup terbaru dari The Body Shop®. Koleksi makeup ini terinspirasi dari film 'The Great Gatsby' di tahun 1920 yang menghadirkan 2 (dua) pilihan inspirasi makeup, yaitu Swinging Silver dan Groovy Gold.
(Kiri ke Kanan: Darius Sinathrya, Ratu Ommaya, dan Donna Agnesia)
Image Courtesy of The Body Shop
Rangkaian produk Christmas Limited Edition ini bisa kamu dapatkan di seluruh store The Body Shop® mulai 23 November 2015 hingga 6 Januari 2016. Yuk, meriahkan Natal dan Tahun Baru-mu bersama The Body Shop®.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty