Beauty

The Most Effective Post-Party Clean Up

by on 02 Jan, 2015

Bersih-bersih setelah berpesta tidak hanya berarti mengambil semua botol kosong champagne dan membuangnya ke tempat sampah. Tidak peduli seberapa lelah dan seberapa siap kamu untuk tidur, Kamu tidak dapat melewatkan salah satu hal yang paling penting yaitu membersihkan riasan wajah setelah berpesta . Dari tisu pembersih hingga air dan krim, ada beberapa produk kecantikan yang sempurna untuk setiap jenis pesta. Inilah yang Clozette Insider rekomendasikan. 

For the Life of the Party: M.A.C. Cleanse Off Oil 

Tidak pernah pesta menjadi membosankan ketika kamu hadir. Kamu tahu bagaimana bekerja di kerumunan dan orang-orang mencintaimu karena itu. Makeup juga telah menjadi sifat kedua bagimu. Bahkan kamu sudah menguasai tampilan airbrushed, lengkap dengan contouring dan bulu mata palsu. Untuk membersihkan riasanmu, Kamu akan memerlukan sebuah pembersih makeup yang lembut pada kulit. Sebaiknya gunakan M.A.C. Cleanse Off Oil. Pembersih ini adalah botanikal dan diformulasikan dengan minyak buah zaitun, evening primrose dan biji jojoba. Produk ini 100 persen mineral oil-free dan diperkaya dengan vitamin E untuk melindungi kulit. Ketika diaplikasikan ke wajah, M.A.C. Cleanse Off Oil dengan cepat menghapus makeup, termasuk mascara yang membandel. Dengan menggunakan air, M.A.C. Cleanse Off Oil dapat mengemulsi menjadi lebih kental menyerupai lotion dan mudah dibilas tanpa meninggalkan residua atau sisa minyak.

For the Wallflower: Bioderma Sensibio H2O 

Kamu menikmati pestanya tapi kamu lebih memilih untuk berdiri di tepian. Kamu cukup terlihat cantik untuk menangkap perhatian orang banyak tanpa mencuri pertunjukan. 

Untuk kulit sensitif dan cantikmu (Wajahmu sering memerah ketika orang memuji kulit cantikmu), kami menyarankan untuk menggunakan Bioderma Sensibio H2O. Diformulasikan untuk kulit sensitif, kulit normal hingga kering, pembersih ini dengan lembut dan efektif membersihkan riasan wajah dan mata. Bioderma Sensibio H2O ini berhasil menghapus make up yang tahan air namun tetap menjaga keseimbangan pH kulit. Penyumbatan bahan aktif produk tersebut menciptakan efek menenangkan dan mencegah iritasi yang sering disebabkan oleh pembersih yang keras.

For the Minimalist Party Girl: Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes 

Kamu tidak suka memperumit suatu hal, termasuk riasan wajah. Kamu suka tampilan alami untuk pesta, kamu hanya memerlukan beberapa lapis mascara dan kamu sudah siap untuk pergi. 

Kamu ingin tetap simpel ketika pulang untuk membersihkan riasan Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes cocok untuk kamu yang lebih suka yang simpel. Lembaran dari pembersih ini mempunyai tekstur yang sangat lembut. Neutrogena ini mengandung teknologi pembersihan unggul yang sangat efisien dan mempermudah menghapus maskara tahan air, namun tetap lembut pada kulit halusmu. Yang pasti kamu sukai, kamu tidak perlu lagi untuk membilas wajah. Hanya dengan mengusapkan pembersih ini untuk membersihkan make up tanpa meninggalkan residu apapun setelahnya.

For Glamorous Host: SK-II Facial Treatment Cleansing Gel 

Kamu selalu maksimal dalam merencanakan sebuah acara, dan sebagai tuan rumah yang baik, kamu harus memastikan kamu tampil sempurna lengkap dengan make up selayaknya beauty spread di majalah. Pada saatnya membersihkan make up, tentu proses membersihkannya juga mewah. 

Sebaiknya gunakan SK-II Facial Treatment Cleansing Gel. Dengan kombinasi pembersih dan Pitera™, Marine Fennel Extract dan kondisioner kulit lainnya, Pembersih berbasis gel ini membersihkan kulit dan membersihkan pori-pori secara efektif melarutkan kotoran dari makeup, serta dari lingkungan. SK-II Facial Treatment Cleansing Gel ini dapat digunakan pada semua jenis kulit - karena merupakan pembersih yang lembut – meninggalkan kulitmu dengan bersih, dan lembut.

For the Party Sweetheart: Raw Coconut Cream 

Kamu memancarkan kehangatan, kecantikan dan kelembutan, Ini adalah apa yang digambarkan orang kepadamu. Kamu menarik, bersahaja dan orang lain mendengarkan setiap kata yang kamu katakan. Orang-orang bahkan yakin bahwa suatu hari, Kamu membuat banyak orang senang, dan dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. 

Dan karena kamu adalah seorang penggemar produk alami juga, kami sarankan RMS Raw Coconut Cream. Ini adalah produk kecantikan organik yang paling utama. Tidak hanya membersihkan wajah dan menghapus maskara tahan air, tetapi juga multifungsi sebagai pembersih wajah dan pelembab kulit. Minyak kelapa merupakan antioksidan alami yang memiliki sifat antimikroba antibakteri, antijamur, dan melindungi kulit terhadap kerusakan akibat radikal bebas.