Beauty

Tiga Aroma Unik Softness Creator Hand Butter Dari lavojoy untuk Lift Up Your Mood!

by Annisa Muthia on 23 Dec, 2022
Sr. Community Executive

@font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:auto; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:EN-US;}.MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; mso-ansi-language:EN-US;}div.WordSection1 {page:WordSection1;}

Sejak pandemi melanda, mau nggak mau kita jadi punya kebiasaan baru yang positif: rajin mencuci tangan. Sebelum pandemi, banyak yang merasa cuci tangan dengan air mengalir saja sudah cukup. Kini, kepedulian kita akan higienitas lebih meningkat dengan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer agar kuman, bakteri, dan virus yang sempat hinggap bisa terbasmi secara efektif.

 

Nah, seiring dengan meningkatnya kebiasaan baik ini, tentu banyak dari Clozetters yang mulai merasakan efek lain dari penggunaan sabun dan hand sanitizer yang terus-menerus. Salah satunya adalah kulit tangan yang awalnya lembut jadi lebih kering dan terasa kasar. Hmm, relate nggak nih, Clozetters?

Jika Clozetters mengalami hal serupa, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan produk perawatan kulit tangan yang berfokus melembapkan, seperti produk terbaru lavojoy: Softness Creator Hand Butter. Peluncuran produk ini merupakan cara lavojoy mengingatkan bahwa bukan hanya kulit wajah saja yang perlu perawatan rutin, tetapi kulit tangan juga perlu perhatian lebih. Tentunya, brand ini masih mengemas produk perawatan terbarunya dengan cara yang JOYFUL! seperti namanya, Lavoyang berasal dari bahasa Latin “pembersihan” dan Joy yang berarti “kesenangan dan kepuasan”.

Lalu, hand butter seperti apa sih, yang ditawarkan lavojoy? Apa saja keunggulannya? Yuk, kita bahas lebih lanjut melalui ulasan berikut!

 

Hadir untuk memberikan hidrasi ekstra pada kulit tangan, Softness Creator Hand Butter diperkaya dengan Sweet Almond Oil, Sunflower Oil, serta Bergamot Oil. Nggak hanya itu, terdapat dua kandungan lain yang biasa kita temukan dalam skincare, seperti Ceramide serta 2% Niacinamide.

Setelah memahami kandungannya, kini saatnya kita beralih ke pilihan varian Softness Creator Hand Butter. Untuk pengalaman merawat kulit yang lebih menyenangkan, hand butter dari lavojoy ini hadir dalam tiga varian aroma yang mood-lifting:

 

-       Glorious Sunset memiliki aroma bunga dan buah yang akan mengingatkanmu pada musim panas dan cuaca hangat.

·      Top notes: Orange Blossom, Blewah, Tangerine, Persik, Bergamot, dan Brazilian Rosewood

·      Middle notes: Cyclamen,  Osmanthus,  Orris Root,  Melati, dan Mawar

·      Base notes: Sandalwood,  Amber,  Musk,  Oakmoss,  dan Cedar

 

-       Mellow Morning hadir dengan aroma bunga dan buah yang segar sekaligus menenangkan.

·      Top notes: Persik dan Nanas

·      Middle notes: Pisang dan floral

·      Base notes: Ambergris dan Amber

 

-       Last but not least, Feel My Rhythm merupakan campuran aroma bunga yang lembut dan elegan.

·      Top notes: Nanas, Aldehyde, Lemon, dan Persik

·      Middle notes: Violet, Melati, Mawar, Lily of the Valley, dan Ocean

·     Base notes: Ambergris dan Musk

Wah, jadi makin penasaran ya dengan Softness Creator Hand Butter ini? Eits, nggak perlu khawatir, pastikan kamu cek terus website Clozette karena Clozette Crew akan spill review lengkap dari hand butter terbaru lavojoy ini. Mulai dari kemasan, tekstur dan formula, hingga aroma masing-masing variannya. Stay tune di Clozette Stories ya, Clozetters!