Beauty

Transforming Brows By Benefit

by Cynda Adissa Lianita on 29 Jul, 2016
Content Writer

Alis merupakan salah satu fitur penting pada wajah dan memberikan kesan atau karakter pada setiap perempuan. Kamu mungkin sering dilema saat membentuk alis karena tidak bisa membentuk alis yang sama. Benefit hadir dengan 9 koleksi eyebrow yang dapat mengubah penampilanmu seketika.
Benefit’s New Brow Collection sudah hadir di Indonesia mulai Juli 2016. Rangkaian produk terbaru ini memberikan kemudahan dan rasa percaya diri kepada perempuan untuk menjadi ahli alisnya sendiri. Kamu bebas memilih tipe produk alis yang memudahkan kamu.
Yuk, simak 9 Koleksi Produk Alis dari Benefit berikut ini.

1. Ka - Brow!

Gel - krim pewarna alis lengkap dengan kuas. Formula gel-krim Ka-BROW memudahkan kamu mengisi, menggambar, & mempertegas alis. Kuas built-in juga dirancang khusus untuk produk bertekstur gel. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang dramatis hingga 24 jam dan waterproof.
Cara penggunaan:
1. Tarik keluar kuas dari tutup 
2. Sapukan pada gel krim & cukup pakai sedikit produk, goreskan pada alis.

2. High Brow & High Brow Glow 

Kamu bisa menonjolkan tulang alis secara instan dengan pensil highlighter alis untuk tampilan mata yang lebih cerah, besar, dan bersinar. Formula krimnya juga membuat produk ini lebih mudah diratakan saat diaplikasikan. Tersedia dalam dua warna linen pink dan champagne pink.

3. Ready, set, BROW! 

Produk ini dilengkapi dengan brush dan gel transparan untuk membentuk dan menata alis hingga 24 jam. Formulanya dapat mengunci riasan alis agar tidak mudah hilang dan cepat kering. So, tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan alis kesayanganmu, Clozetters.
Cara Pakai: 
Sapukan produk pada alis. Produk ini dapat dipakai sendiri atau digunakan diatas produk alis lainnya untuk membuat riasan bertahan lama.

4. Precisely, My Brow Pencil

Pensil alis dari Benefit ini dirancang dengan ujung khusus yang diputar dan tidak perlu diraut. Pensil dengan ketepatan yang sangat tinggi mampu mengisi area kosong dengan goresan yang tampak alami. Ada 6 pilihan warna yang pekat dan pigmented dalam satu pulasan. Sikat spoile pada ujung lainnya juga membantu meratakan dan merapikan alis.

5. 3D BROWtones

3D BROWtones secara instan meningkatkan warna alami alis dengan highlights halus &kontras yang lembut.
Cara Pakai:
Sapukan pada rambut alis, lapis warna sesuai keinginan. Gunakan ujung sisir untuk mempertegas dan menyempurnakan.

6. Goof Proof Brow Pencil 

Pensil dengan presisi yang miring untuk membentuk dan mengisi alis. Kamu bisa mendapatkan alis penuh & tampak alami berkat glide-on formula, warna yang lembut, dan ujung goof-proof.

7. BROWVO!

Conditioning primer yang kaya nutrisi untuk alis tampak lebih tebal. Formulanya mengandung keratin, protein kedelai yang merangsang pertumbuhan alis.
Conditioning primer ini bekerja dengan 2 cara: 
1. Conditions
Alis seketika terlihat lebih penuh, lebih tebal, dan lebih sehat. Gunakan semalaman sehingga produk bisa menutrisi & bekerja sihirnya selama kamu tidur. 
2. Primes 
Pakai sebelum riasan alis untuk memperkuat warna dan hasil lebih tahan lama.

8. Brow Zings Kit

Untuk membentuk dan menata alis. Produk dengan kemasan compact ukuran saku ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk menata & membentuk alis! Wax & powder dalam satu set dilengkapi dengan kuas ujung ganda ini dirancang secara khusus. Ada 6 pilihan warna yang bisa kamu coba.
Cara Pakai:
1. Cabut rambut tak diinginkan dengan pinset kecil.
2. Bentuk & pertegas alis dengan wax lembut, berwarna.
3. Isi & rias dengan warna powder yang alami.

9. Gimme Grow Fiber

Fiber gel penebal alis yang memenangkan banyak penghargaan ini sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna, termasuk warna medium yang natural. Kamu dapat memiliki alis yang tampak lebih tebal dengan warna yang sesuai dengan warna rambut. Gel dengan kandungan microfibers sangat kecil yang melekat ke kulit & rambut, sehingga menciptakan tampilan alami yang penuh & tegas.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty