Beauty

Traveling Ke Mediterania Melalui Aroma Terbaru Dolce & Gabbana

by Puitika Pamora on 29 Jan, 2022
Head Of Content & Community

Kebutuhan saya akan wewangian yang dapat membangun mood seakan disambut baik oleh Dolce & Gabbana dengan fragrance terbarunya, yaitu Light Blue Forever yang merupakan limited edition dari the iconic Light Blue yang diperkenalkan tahun 2001 dan Light Blue Pour Homme yang hadir tahun 2007. Yes.. Light Blue Forever limited edition ini hadir untuk merayakan 20 tahun Light Blue Edition, tersedia untuk wanita dan pria.

Saya berkesempatan hadir pada event launch Light Blue Forever di Casa Dolce & Gabbana Grand Indonesia tanggal 26 Januari kemarin. Casa sendiri artinya rumah dalam Bahasa Italia, saat masuk ke Casa Dolce & Gabbana, saya benar-benar merasa masuk ke dalam rumah yang penuh kemewahan. Hangatnya perapian yang ada di ruang tamu, velvet wall yang menggambarkan suasana elegant & sensual, animal pattern, floral serta lemon pattern yang dihidang jelas menjadi sentuhan yang mempercantik Casa Dolce & Gabbana. Lemon pattern ini dihadirkan juga untuk menggambarkan salah satu ingredients pada Light Blue Forever. 
Light Blue Forever For Women memiliki top notes Calabrian lemon & green apple Granny Smith. Bahan-bahannya diekstraksi menggunakan teknik tradisional “sfumatrice”. top notes Light Blue Forever for men adalah grapefruit & Italian bergamot, keduanya memiliki aroma segar yang menghidupkan memori musim panas di tengah birunya laut Mediterania dan membawa spirit untuk merayakan the eternal love. Personally I really love Light Blue Forever Pour Femme from the first whiff! Aroma segar yang muncul di awal dari lemon & green apple, berganti dengan wangi lembut floral dari white flowers dan orange blossom yang menjadi heart notes, lalu meninggalkan aroma woody yang hangat dari cedar essence serta aroma sensual dari musk yang menjadi base notes-nya. It can really lift up my mood! 
Aroma yang tercium di awal dari Light Blue Forever Pour Homme atau versi pria-nya adalah aroma segar dari grapefruit yang bercampur dengan Italian bergamot di mana paduan keduanya menghadirkan aroma jeruk dari Capri. Lalu aromanya berkembang, di bagian heart notes tercium harum daun violet yang bercampur aroma segarnya laut, kemudian pada base notes kita dapat menghirup aroma woody vetiver dari Jawa, patchouli dan white musk yang terasa sensual.

Botolnya sendiri mempertahankan siluet ikonik dari the iconic Light Blue, namun diciptakan kembali dengan nuansa biru yang baru, terinspirasi dari birunya laut Mediterania dengan aksen emas berkilau, seperti sinar matahari Mediterania yang kilauannya memesona saat terpantul di atas ombak. 
Saat mencoba Light Blue Forever saya seperti dibawa berjelajah menyusuri pantai di Mediterania. fragrance ini cocok untuk untuk meningkatkan mood, memancarkan kesegaran, spirit, cinta & kegembiraan, rasa yang lekat pada musim panas di Mediterania.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty