Beauty

TRESemmé Professional Hair Studio: Beli Shampoo, Gratis Treatment dari Professional Stylist!

by Annisa Muthia on 18 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Rambut yang tertata cantik tentu menambah rasa percaya diri. Selain merawat rambut dengan hair care ternama, berkunjung ke salon dan menikmati treatment dari para profesional menjadi cara yang ditempuh. Menjawab kebutuhanmu, brand hair care terkemuka TRESemmé menghadirkan TRESemmé Professional Hair Studio yang bisa kamu akses hingga bulan Desember 2022 mendatang! Terletak di Lippo Mall Kemang, 1st Floor, pop up salon ini menawarkan sensasi treatment dengan produk-produk andalan TRESemmé secara gratis lengkap dengan sentuhan para professional hair stylist TRESemmé, yakni tim dari Diana Hadisuwarno! Sebuah kesempatan yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja.

 

Penasaran bagaimana caranya? Lalu, apa saja yang akan kamu dapatkan di TRESemmé Professional Hair Studio? Yuk, simak pengalaman Clozette Crew melalui ulasan di bawah ini!

Sebagai langkah pertama, kamu cukup membeli produk dari TRESemmé dengan minimum pembelian sejumlah Rp 50.000,-. Kamu bisa membeli secara online di e-commerce untuk mendapatkan struk elektronik, atau membeli langsung di vending machine yang tersedia di TRESemmé Professional Hair Studio. Setelah itu, simpan bukti pembayaranmu, dan registrasi melalui WhatsApp chat untuk memilih tanggal treatment. And that’s all! Kamu cukup datang ke TRESemmé Professional Hair Studio sesuai tanggal yang dipilih dan nikmati beragam hair treatment profesional yang tersedia.

 

Di TRESemmé Professional Hair Studio, ada beberapa service yang bisa kamu dapatkan. Pertama, scalp check & expert hair consultation untuk mengetahui jenis dan kebutuhan rambutmu, lalu TRESemmé Professional Hair Studio akan merekomendasikan varian perawatan rambut TRESemmé yang sesuai. Karena Clozette Crew memiliki jenis kulit kepala berminyak dan rambut yang diwarnai, para profesional di TRESemmé Professional Hair Studio merekomendasikan penggunaan Deep Cleanse & Protect Shampoo seminggu sekali untuk mengatasi minyak di kulit kepala, serta Color Radiance & Repair for Hair Colored Shampoo dan Color Radiance & Repair for Hair Colored Conditioner untuk merawat dan mempertahankan warna rambut.

Sebelum melanjutkan dengan hair treatment, Clozetters akan difoto terlebih dahulu untuk perbandingan before-after proses treatment. Lalu, kamu akan dimanjakan dengan treatment pertama, yakni hair wash, yang akan memberi kesegaran sekaligus membersihkan rambut dan kulit kepalamu. Pada kesempatan ini, kamu juga bisa langsung mencoba produk-produk TRESemmé yang sudah direkomendasikan sebelumnya. 

Setelah hair wash, kamu bisa mencoba salah satu dari dua hair treatment yang tersedia: hair cut atau hair styling. JIka memilih treatment styling, hair stylist akan mengaplikasikan produk-produk untuk melembutkan rambut, serta menjaga rambutmu tetap sehat dan terlindungi dari panas alat styling, seperti Keratin Smooth Shine Serum dan Keratin Smooth Heat Protect Spray. Selanjutnya, untuk memberi tampilan rambut yang bervolume, hair stylist akan mengaplikasikan Volume Thickening Spray, dilanjutkan dengan Texture Dry Finishing Spray untuk memberi rasa ringan di rambut sekaligus meng-enhance tampilan tekstur dari rambut yang tengah di-styling. Last but not least, agar tampilan rambutmu sempurna sepanjang hari, hair stylist akan menyemprotkan Compressed Micro Mist Hair Spray sebagai sentuhan akhir. Voilà, rambut indahmu siap menemani di berbagai momen!

Nah, ini dia hasil #TRESformation Clozette Crew di TRESemmé Professional Hair Studio! Bagaiamana menurutmu, Clozetters?

 

Psst, keseruan TRESemmé Professional Hair Studio tak berhenti sampai di situ. Bagi kamu yang sudah mencoba, kamu bisa upload foto before-after versimu di Instagram untuk mengikuti #TRESformation Post & Win Remington Challenge! Selama periode September hingga Desember 2022, akan dipilih satu orang pemenang setiap bulannya yang berhak mendapatkan hair styling tool dari Remington, serta dua orang pemenang yang akan mendapatkan exclusive salon styling kit! Wah, kapan lagi nyalon gratis, bisa dapat hadiah juga?

 

So, what are you waiting for, Clozetters? Treat yourself and get the amazing #TRESformation only at TRESemmé Professional Hair Studio!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty