Beauty

Two New Matte Lip Formulas By Clinique

by Cynda Adissa Lianita on 01 Mar, 2017
Content Writer

Sumber foto: @cliniqueindonesia
Ada yang baru dari Clinique. Berkonsep Matte Makeover, Clinique meluncurkan dua produk lipstik matte dengan formula yang melembapkan sempurna tanpa kilap. Kedua rangkaian Clinique Pop™, meliputi NEW Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer dan NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer. 
Lipstik matte biasa identik dengan formula yang terasa kering dan tampilan bibir crack, bahkan tidak jarang bibir yang kering semakin bertambah kering karena pemakaian lipstik matte. Clinique pun menantang diri untuk menjadi “game changer”. Formulasi Clinique Pop™ terasa ringan, creamy, dan membuat bibir lebih lembap dengan hasil yang matte.
NEW Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer
Sumber foto: @cliniqueindonesia
Lipstik ini memiliki tekstur yang berbeda dari lipstik matte lain yang seringkali terasa heavy, juga cracky. Proses pengaplikasian juga terasa lebih mudah dan membuat Anda tetap nyaman, karena built-in primer dengan pelembap yang menghasilkan tampilan yang lembut, hasil akhir matte, dan sangat pigmented. 
Tips pemakaian: Gunakan brush dengan ujung sikat yang ramping untuk membuat tampilan bibir matte dengan sempurna, dan juga menegaskan garis bibir atas dan bawah untuk presisi warna yang tajam. 
NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer
Sumber foto: @cliniqueindonesia
NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer merupakan lipstik cair yang memiliki perpaduan kandungan minyak dan antioksidan untuk membantu perawatan bibir seperti Avocado Oil, Sunflower Oil, and Vitamin E. Produk ini memiliki hasil akhir yang matte yang dramatis dengan coverage warna yang penuh. Produk ini juga hadir dalam berbagai warna dan nuansa, tidak lengket, dan menjadikan bibir tampil halus mempesona dan tahan hingga delapan jam pemakaian.
Tips pemakaian: Bersihkan bibir, dan oles secara tegas dan perlahan hingga ke garis bibir untuk mengurangi gumpalan di pinggir bibir sehingga menghasilkan tampilan yang lembut. 
NEW Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer (8 pilihan warna) dan NEW Clinique Pop™ Liquid Matte Lip Colour + Primer (8 pilihan warna) akan dirilis pada Februari 2017 di seluruh outlet Clinique di Indonesia dengan harga IDR 320.000.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty