Beauty

Wajah Baru VOV!

by Cynda Adissa Lianita on 27 May, 2016
Content Writer

VOV, brand cosmetic asal Korea Selatan ini resmi me-launching wajah barunya yang kini diakusisi sebagai brand cosmetic di bawah naungan PT Teguh Pesona. Pada Agustus 2015 lalu, selain resmi diakusisi, VOV juga memperkenalkan konsep terbaru, yaitu Girly and Modern Chic.
K-makeup menjadi tema utama VOV yang berbeda dari Korean Beauty Brands lainnya. VOV menawarkan rangkaian complete makeup dari makeup sehari-hari hingga professional makeup dengan warna yang beragam dan produk yang innovative, dari eye makeup hingga nail polish dengan sentuhan Korean-chic Style. 
Konsep Girly and Modern Chic juga membawa VOV menjadi lebih trendy, fun, dan vivid color. Berpacu pada gaya hidup perempuan modern yang ingin praktis dan tampil memukau, VOV pun menawarkan beragam pilihan warna dan makeup yang compact. Kualitas makeup yang highly pigmented namun easy to use yang dapat menunjang rasa percaya diri penggunanya.
Selain gerai-gerai yang sudah tersebar di beberapa departement store di Jakarta, VOV juga baru saja meresmikan store VOV yang terletak di Emporium Pluit Mall. Store dengan konsep ‘Touch, Play and Joy’ ini memastikan pelanggan merasa senang dan sangat personal saat mengaplikasikan warna-warni VOV. 
Sumber foto: vovmakeupid
New concept store ini juga memanjakan pelanggan dengan dilengkapinya detail VOV Makeup Corner dan branded wall. Lengkap dengan new tester bar produk dan Beauty Stylist yang siap membantu para pelanggan menangani konsultasi makeup personal anda. Yuk, kunjungi VOV Studio di Emporium Pluit Mall, Clozetters!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty