Lifestyle

Wardah Melanjutkan Campaign #BeautyMovesYou Ke Kancah Internasional

by Ashfia Fuada Ersterina on 29 Dec, 2021
Community Executive

Salah satu pelopor brand kosmetik halal No.1 di Indonesia, Wardah, kembali menunjukkan komitmennya untuk menyebarkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi hingga ke kancah internasional. Hal ini dibuktikan dari kampanye #BeautyMovesYou Global Movement yang berhasil diselenggarakan mulai dari 16 - 22 November 2021 di Dubai, sebagai bentuk gerakan Wardah untuk membawa dampak positif dengan mendukung global halal lifestyle. 
Wardah Beauty Moves You sendiri merupakan campaign yang diluncurkan untuk terus bergerak membawa manfaat, bahwa cantik tidak hanya fisik, tetapi juga cantik yang bisa menggerakan sekelilingnya. Campaign ini telah melalui proses research yang panjang untuk menjawab kebutuhan konsumen, membawa pesan agar setiap perempuan menjadi individu yang progresif, berani berekspresi, berkarya, dan menggerakan perubahan yang berdampak dan bermanfaat untuk sesama dan lingkungan sekelilingnya.

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menuturkan, “Wardah terus berkomitmen untuk mendukung  setiap kegiatan yang bermanfaat, yang kali ini dilakukan melalui Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle. Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen."
Dengan semangat global halal lifestyle, Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai juga berkolaborasi dengan sederet Global Brave Beauties. Seperti di antaranya Zainab Al-Eqabi, sosok pribadi brave beauties yang sangat inspiratif, yang telah menyebarkan kebermanfaatan di tengah keterbatasan yang dimilikinya. Zainab merupakan seorang apoteker, para-atlet, presenter, dan pejuang hak penyandang disabilitas. Hadir juga Qasrina Karim, yang berasal dari Malaysia, merupakan seorang aktris dan spokesperson dari Wardah Malaysia. Qasrina menunjukan sosok cantik yang menggerakan keberanian. 
Tidak hanya itu, Wardah juga membawa dua sosok brand ambassador yaitu Dewi Sandra dan Dinda Hauw sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai. Menurut Dewi Sandra sebagai Wardah Brand Ambassador, ia sangat bangga menjadi bagian dari campaign Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai, local-brand yang mendunia. Ini menunjukan bahwa kita sebagai individu bisa menjadi penggerak perubahan yang bermanfaat untuk sekitar, tidak hanya di negara sendiri, tetapi juga di negara lainnya.

Selain kolaborasi bersama Global Brave Beauties dan Brand Ambassador, melalui kampanye ini Wardah juga turut berpartisipasi dalam Dubai Modest Fashion Week yang diikuti lebih dari 40 (empat puluh) negara. Sebagai komitmen dalam mendukung global halal lifestyle, dan pembuktian bahwa kecantikan dan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Wardah bersama produk kecantikan halalnya dan Dubai Modest Fashion Week dengan muslim designer, menjadi perpaduan yang utuh dalam mendukung global halal lifestyle. ​
Partisipasi Wardah di industri fashion menjadi kesempatan yang besar untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra strategis dalam mendukung global halal lifestyle dan mendorong seluruh masyarakat terutama perempuan untuk menjadi penggerak perubahan. Selain itu, hadirnya brand lokal di acara global diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk seluruh brand lokal agar terus mengembangkan inovasi dan bergerak maju bersama ke pasar internasional. 
Wardah berkomitmen untuk terus bertransformasi menjadi brand yang kuat dan mendukung global halal lifestyle. Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi seluruh perempuan. Campaign Wardah Beauty Moves You mendukung setiap langkah individu yang progresif, berani berekspresi, dan bergerak membawa manfaat untuk sesama dan lingkungan sekitarnya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty