Beauty

Wardah Membuka Tahun Baru Dengan Slogan Baru

by Syafira Dewi Prawita on 01 Feb, 2019
Community Executive

Brand kosmetik lokal satu ini semakin dipercaya perempuan Indonesia dan telah membuktikan kualitasnya yang tidak kalah saing dengan brand kosmetik lainnya. Terutama untuk produk kosmetik wajah, bibir, dan pelembab, yang kini menduduki posisi paling atas di pasar kosmetik Indonesia. Akun Instagram resminya pun kini menyandang gelar sebagai brand kosmetik dengan pengikut terbanyak di Indonesia.
Pada tahun 2019 ini, Wardah akhirnya menanggalkan tagline “inspiring beauty” yang telah disandangnya selama 24 tahun dan memperkenalkan “feel the beauty” sebagai tagline barunya yang dirasa akan dapat lebih menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia.
Menurut Marketing Director PT Paragon Technology Industries, Putri Diah Paramita, kecantikan perempuan Indonesia itu tidak sekedar yang tampak di permukaan, tetapi juga segala hal positif yang mereka miliki yang dapat membawa perubahan positif di sekitar. Selain itu, Putri menambahkan kecantikan ialah tentang being true about your self and embrace everything around it. Atas dasar itulah, Wardah akhirnya hadir dengan tagline terbarunya demi membawa misi untuk mengapresiasi setiap kecantikan perempuan Indonesia.
Di tahun 2019 juga Wardah akan melakukan banyak inovasi, salah satunya adalah melakukan gerakan inisiatif melalui berbagai macam program yang bersifat kreatif, inspiratif, dan edukatif. Tak hanya di bidang kecantikan, Wardah ingin mulai melebarkan jalannya di bidang lifestyle, fesyen, dan musik. Kegiatan dalam bidang fesyen yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah kolaborasinya dengan Dian Pelangi untuk New York Fashion Week 2019 di Manhattan, New York tanggal 7 Februari 2019.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty