Beauty

Warna-Warni Pastel Seru Dari Cotton Candy Liner

by Cynda Adissa Lianita on 04 Dec, 2017
Community Executive

Bermain makeup dengan warna bold dan nude sudah banyak dilakukan oleh para beauty enthusiast. Ingin terlihat beda dengan yang lainnya? Kamu bisa mencoba berkreasi dengan warna-warni pastel yang menggemaskan. Seperti koleksi Cotton Candy Liner yang diluncurkan oleh Absolute New York beberapa waktu lalu. 
Sejalan dengan pembukaan ANY Studio yang ke-5 di Lippo Mall Kemang, Clozette Indonesia bekerja sama dengan ANY, mengajak 10 Clozetters untuk mencoba Cotton Candy Liner. Clozetter juga dapat berkreasi dan mencoba berbagai produk ANY, karena studio ANY dibuat dengan konsep agar para customer bisa mencoba dan mendapatkan pengalaman yang baik dan seru dengan Absolute New York. 
Selain Clozetters, saya sebagai Clozette Crew juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba Cotton Candy Liners. Yuk, baca ulasannya di bawah ini.
Cotton Candy Liner merupakan eyeliner dengan 6 warna-warni pastel seperti cotton candy menjadi salah satu item unggulan dan terbatas di ANY. Tidak seperti produk lainnya yang akan selalu terus diproduksi, Cotton Candy Liner hanya diluncurkan secara khusus dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba eyeliner yang menggemaskan. 
Saya mendapatkan 2 dari 6 warna Cotton Candy Liner, yaitu ACC01 Lemon Drop dan ACC04 Sugar Plum. Kemasan Cotton Candy mirip seperti liquid liner lainnya, hanya saja penggunaan warna dengan konsep cotton candy membuat eyeliner ini terlihat lebih mencolok dan menggemaskan dibandingkan eyeliner lain yang didominasi berwarna hitam. 
Aplikator Cotton Candy Liner berujung tipis dan lancip. Hal ini mempermudah saya saat ingin membuat garis setipis mungkin. Namun, aplikator ini tidak lentur seperti aplikator liquid eyeliner lain. Cukup kaku dan mendukung pembuatan garis secara tegas. Sayangnya, saya merasa aplikator ini terasa agak tajam dan menusuk saat digunakan. Saya pun selalu mengaplikasikan eyeliner ini dengan memosisikan aplikatornya dalam keadaan tidur atau datar.
Teksturnya Cotton Candy Liner sangat cair dan ringan sehingga memudahkan saat membuat garis. Hal ini cukup menguntungkan karena saya pernah mencoba liquid eyeliner dengan tekstur yang agak kental dan membuat saya kesulitan membuat garis lurus dalam satu tarikan. Cotton Candy Liner ini juga dapat mengering dengan cepat. Ini dia hasil kreasi makeup yang saya buat dengan menggunakan Cotton Candy Liner.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty