Beauty

Welcome To Perfumery 2.0 With The First Connected Fragrance, PHANTOM!

by Annisa Muthia on 01 Jan, 1970
Community Executive

Banyak hal yang dilakukan seseorang untuk merasa lebih baik, lebih bersemangat, dan lebih percaya diri. Salah satunya ialah dengan menyemprotkan parfum favorit untuk menghirup aroma yang menimbulkan berbagai perasaan dan emosi.

 

Jika kamu tengah mencari wewangian dengan hint maskulin, atau tengah memikirkan hadiah terbaik untuk menyemangati pasangan dan orang-orang tersayang, parfum yang satu ini bisa menjadi solusinya. PHANTOM, parfum rilisan terbaru dari Paco Rabanne, brand asal Prancis yang khas dengan desain kontemporer, futuristik, dan avant-garde-nya, sudah hadir secara resmi di Indonesia. Diperuntukkan bagi kaum adam, parfum ini memadukan aroma mewah, sensual, dari bahan-bahan natural berkualitas tinggi, dengan teknologi terkini dan botol berbentuk robot yang unik. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

PHANTOM merupakan hasil kolaborasi 4 perfumer International Flavors & Fragrances (IFF); Loc Dong, Juliette Karagueuzoglou, serta Master Perfumer Dominique Ropion dan Anne Flipo. Berbekal kombinasi dari natural ingredients seperti creamy lavender, lemon, dan aroma woody dari vanilla, PHANTOM menjadi aromatic fragrance untuk kesan berani, sensual, energizing, dengan formula yang tentunya long-lasting untuk menemani berbagai aktivitas. Psstt.. tak perlu khawatir akan bahan baku dari parfum yang satu ini, karena seluruhnya vegan, organik, eco-friendly, dan diambil dari sumber daya alam berkelanjutan. Hal ini merupakan visi dari Paco Rabanne untuk mendukung industri parfum masa depan yang semakin sustainable.

 

Keunikan berikutnya terletak pada botol berbentuk robot yang collectible untuk para penggemar parfum. Sebagai the first connected fragrance, PHANTOM akan membawamu ke Paco Galaxy hanya dengan menempelkan smartphone-mu pada tutup botolnya. Terdapat sebuah NFC chip yang disisipkan pada kepala sang robot, yang membantumu mengeksplorasi PHANTOM lebih dalam. Keseruan seperti filter interaktif, personalized playlist, augmented reality, dan beragam games siap menemanimu berpesta semalaman.

Short Review

 

Mewakili Clozette, saya cukup beruntung untuk mencoba PHANTOM terlebih dahulu sebelum resmi launching di Indonesia. Pertama melihat kemasannya, yang terbayang di benak saya ialah aroma yang edgy dan segmented hanya untuk orang-orang dengan karakteristik tertentu. Akan tetapi, blind guess saya ini ternyata kurang tepat, Clozetters. Aroma PHANTOM cukup sophisticated dan terkesan mewah, tipe aroma yang manis dan hangat, namun tetap versatile untuk berbagai acara. Mulai dari hangout bersama teman, date night bersama pasangan, hingga menghadiri acara formal seperti corporate event.

Kesan maskulin yang dihadirkan PHANTOM cukup kuat, namun tak ‘menyengat’ berkat campuran vanilla di dalamnya. I must say this perfume is great for women as well, terutama bagi kamu yang ingin memberi kesan powerful dan stand out among the crowd.

 

Ingin turut mencoba, atau bahkan menghadiahi pasangan dengan collectible perfume yang satu ini? Saat ini, PHANTOM dari Paco Rabanne sudah tersedia dengan harga resmi Rp 1,490,000,- untuk Eau de Toilette berukuran 100ml, serta Rp 1,090,000,- untuk Eau de Toilette berukuran 50ml. Enjoy your PHANTOM party and feel-good with 1000% Paco Rabanne!

 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty