Beauty

Welcoming Always21 On Hermo Indonesia!

by Cynda Adissa Lianita on 06 Jan, 2017
Content Writer

Mengawali tahun 2017 ini, Clozette Crew mendapatkan beauty box cantik dari Hermo Indonesia. Ya, Hermo Indonesia selalu memiliki penawaran menarik setiap bulannya. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Ini dia produk kecantikan yang Clozette Crew dapatkan dalam Hermo Beauty Box.
Ini dia produk yang Clozette Crew dapatkan:
1. Always21 Shooting & Refresh Aloe Vera Shooting Gel 99%
2. Always21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask
3. Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask
4. Always21 Acai Berry Nature Refresh Mask Sheet
5. The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam acerola
6. The Face Shop Character Mask Moisturizing
7. B.live Nourishing Caviar Extract
8. Nature Republic Tea Tree Real Fresh Mask Sheet
Terdapat lebih dari 50 brand yang tergabung di website Hermo Indonesia. Tidak sampai disitu, Hermo tidak pernah berhenti untuk memberikan persembahan terbaiknya kepada para konsumen. Salah satunya dengan terus menghadirkan brand-brand kecantikan ternama yang memenuhi keinginan para konsumen. Pada penghujung tahun 2016 lalu, Always21 hadir di website Hermo. Pada Hermo Beauty Box tersebut Clozette Crew mendapatkan 4 produk dari Always21.
Tentang Always21
Always21 merupakan brand kecantikan yang berasal dari Korea Selatan. Hadir dengan visi untuk selalu mempersembahkan produk kosmetik dan perawatan kulit yang berasal dari alam. So, let's discovery your fave beauty products!
4 produk Always21
Meski Clozette Crew mendapatkan 4 produk dari Always21, kali ini ClozetteCrew akan mengulas salah satu produk yang difavoritkan, yaitu Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask.
Ulasan Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask
"Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask dibuat dengan bahan baku yang langka dari Pulau Jeju yang kaya mineral "Volcanic Ash & Kaolin" dan air berkarbonasi. Bahan alami dengan asam yang seimbang, sangat efektif dalam mengangkat problem kulit dan memperbaiki pori-pori", dikutip dari website Hermo Indonesia.
Produk ini dikemas seperti produk-produk Korea lainnya. Jika kamu perhatikan, brand-brand Korea memang memiliki packaging yang mirip. Pada kemasan kardus luar tertulis juga tentang Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask secara singkat, cara pengaplikasian, dan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Untungnya, ada penjelasan bahasa inggris! Padahal 2 sisi kardus lainnya ditulis penjelasan dalam bahasa Korea.
Tiba saatnya untuk mencoba produk. Wadah yang menjadi tempat penyimpanan clay mask ini cukup unik karena bersifat dove dan tidak licin saat digenggam. Kemasan yang minimalis ini juga sangat praktis. Sayangnya, produk ini tidak menyediakan spatula. Terasa kurang higenis jika harus mengambil produk dengan menggunakan tangan. Apalagi clay mask akan dipakai berulang-ulang.
Cara penggunaannya juga cukup mudah:
- Pastikan wajahmu sudah bersih dari debu, kotoran, dan makeup
- Ambil clay mask secukupnya
- Oleskan pada wajah secara merata. Hindari area sensitif seperti mata dan bibir
- Diamkan selama 15-20 menit atau saat masker terasa kering
- Bilas hingga bersih dengan air hangat-hangat kuku
How about the texture?
Tekstur clay mask ini cukup padat namun masih memiliki tekstur seperti cream padat/butter. Jadi meski dalam kondisi terbalik, clay mask ini tidak gampang tumpah atau "bleber" kemana-mana. Tekstur yang padat bukan berarti sulit di aplikasikan. Clay mask ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan langsung menempel pada wajah. Setelah pemakaian pun wajah terasa lebih halus, lembut, dan kenyal. Untuk hasil yang optimal dan mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan pori-pori yang terlihat lebih halus dan kecil, Clozette Crew juga mencoba untuk memakainya secara rutin dan didampingi dengan rangkaian perawatan kulit lainnya.
So, kalau kamu juga pecinta produk Korea, kamu bisa mendapatkannya dengan harga dan penawaran yang menarik di https://www.hermo.co.id.
More Info:
Web: https://www.hermo.co.id
IG: https://www.instagram.com/hermoid/
FB: https://www.facebook.com/hermoid

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty