Fragrance^beauty

YOUR SCENT IS YOUR SIGNATURE

by on 29 Jan, 2015

Apa tanda lahir Marilyn Monroe, senyum tipis ala Victoria Beckham dan rambut dikuncir khas Karl Lagerfeld memiliki nuansa yang sama? Jika kamu berpikir tentang "ciri khas", Kamu memang benar. Trio ikon gaya ini selalu diingat karena masing-masing menciptakan kekhasan yang menjadi identik dengan nama mereka. Sama halnya dengan bagaimana sol merah dari sepatu Louboutin dan huruf "i" dari Apple. Ketika kamu dikenal dan diingat oleh "kekhasanmu”, apa pun itu, kamu tahu bahwa kamu telah berhasil membuat dirimu ikonik, hampir seperti Beckham.

Jika kamu masih bingung mencari kekhasanmu, ada cara sederhana namun sangat efektif untuk membuat kesan abadi: mencari aroma yang mewakili kepribadianmu. Dan apa yang benar-benar membuat aroma khas yang kuat untukmu adalah ketika kamu tidak perlu hadir untuk diingat – You are wherever your perfume is! 

Untuk memandu kamu dalam memilih aroma yang akan menjadi ciri khasmu, kami telah mengumpulkan beberapa tips yang berguna dari para ahli, dan inilah pilihan parfum untuk mencocokkan ciri-ciri kepribadian seperti berikut.

If You’re Feminine … 

Wewangian yang berasal dari bunga sudah pasti menjadi wewangin pilihan untuk kamu. Mengapa? Wewangian bunga cenderung lebih ringan, sebagai karakter utama dari aroma bunga terletak pada heart notes-nya. Mereka memiliki kesan elegan dan romantis, sejauh ini, menjadi pilihan yang paling populer untuk wanita feminin. 

Recommended: Dolce&Gabbana Rose The One and the Gucci Flore Garden

If You’re Sporty And Adventurous … 

Pilih wewangian seperti aroma citrus atau perpaduan bunga dan buah. Kategori-kategori ini adalah yang cenderung berat- mereka memberikan kesan pertama yang kuat, yang cocok untuk seseorang yang bersemangat dan terbuka.

Recommended: Hermes Eau D’Orange Verte, Dolce&Gabbana Light Blue and Jo Malone Grapefruit

If You’re Sexy … 

Aroma khas oriental yang paling cocok untukmu. Mereka kaya, menggoda dan sangat sensual – kami membayangkan akan sangat cocok dikenakan dengan gaun Hervé Léger yang memikat dan sepasang sepatu bertali milik Jimmy Choo. Oriental itu seksi terutama karena mereka biasanya dibuat dengan paling eksotis dari bahan seperti dupa, cendana dan nilam, bersama dengan kayu manis dan vanili serta aroma bunga seperti geranium dan lilac. 

Recommended: Guerlain Shalimar and Gucci Guilty

If You’re Glamorous … 

Tunjukkan gaya glamor ala kamu dengan wewangian woody atau aroma floral musky. Kedua aroma ini memiliki karakteristik yang mendalam, keanggunan, dan kompleks. Sama halnya dengan kamu aroma tersebut memiliki kemampuan untuk memikat semua orang di sekitarmu dengan sangat mudah. 

Recommended: Guerlain La Petite Robe Noire and Tom Ford Violet Blonde

Shopping Tips From Expert: 

1. Setiap orang memiliki aroma badan yang unik, yang berarti parfum yang sama dapat menghasilkan aroma yang berbeda antara kamu dengan temanmu. Parfum yang tercium enak di temanmu, belum tentu akan memiliki efek yang sama padamu. 

2. Sebelum kamu pergi berbelanja, membuat catatan merek yang akan kamu cari. 

3. Cobalah tidak lebih dari lima wewangian pada strip kertas sehingga hidungmu mampu menciumnya dengan baik. Fun fact: biji kopi tidak membantu ketika menguji wewangian - itu hanya mitos! 

4. Jauhkan strip selama satu jam untuk memungkinkan aroma sepenuhnya berkembang lalu coba cium lagi, baru kamu tentukan apakah kamu masih menyukainya atau tidak 

5. Pilih dua favoritmu dan uji mereka pada kulitmu untuk mengetahui wangi sebenarnya pada kulitmu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty