Beauty

Yuk, Intip 3 Produk Best Seller Dari Camille Beauty!

by Ashfia Fuada Ersterina on 22 Dec, 2021
Community Executive

Di tengah meningkatnya kesadaran para perempuan maupun laki-laki akan pentingnya merawat kulit secara keseluruhan. Kini sederet brand skincare lokal baru pun terus bermunculan untuk menawarkan produk perawatan kulit andalannya dengan keunggulan yang berbeda. Salah satunya ialah Camille Beauty, label kecantikan lokal yang belakangan ramai di sosial media terutama Instagram dan TikTok
Hadir sejak tahun 2020, Camille Beauty telah membuktikan keberhasilannya menjadi brand skincare dengan penjualan masker wajah tertinggi di beberapa E-Commerce ternama. Berawal dari ide sang owner, Nadya Shavira, untuk membuat sendiri formula masker yang cocok dengan kondisi kulitnya yang rentan berjerawat seperti umumnya kulit para remaja. Camille Beauty kini telah memiliki tiga produk best seller, yang mampu merawat kulitmu, from head to toe. Penasaran apa saja? Keep on scrolling, Clozetters!

Produk best-seller pertama yang wajib kamu coba adalah Wash Off Organic Mask. Sesuai namanya, masker yang satu ini terbuat dari bahan organik yang aman untuk kulit dan tersedia dalam 6 varian yang dapat disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulitmu. Varian pertama ialah varian Strawberry yang difokuskan untuk merawat kulit wajah berminyak. Kandungan Niacinamide dan Hyaluronic Acid di dalamnya mampu mengurangi produksi minyak pada wajah, mengatasi jerawat, hingga mengurangi tampilan flek hitam. Untuk jenis kulit acne prone, varian Lemon ampuh dalam menyembuhkan dan meredakan jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit. 
Varian Milk dapat menjadi pilihanmu dalam mengecilkan tampilan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat sehingga cocok bagi kamu yang masalah banyak noda hitam. Sedangkan, untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, kamu bisa memilih varian Coffee yang cocok untuk semua jenis wajah. Bagi pemilik kulit kering dan ingin menyamarkan tampilan pori-pori, varian Chocolate bisa menjadi solusi. Terakhir, varian Green Tea direkomendasikan untuk kulit sensitif yang ampuh dalam menenangkan kulit, meredakan jerawat yang meradang, menghaluskan tekstur kulit wajah. 
Selain masker, Camille Beauty juga menghadirkan Little Pop Face Mist untuk melengkapi perawatan wajahmu. Diperkaya dengan duo hero ingredients yaitu Niacinamide dan Allantoin, face mist yang satu ini diklaim efektif dalam menjadikan kulit wajah lebih glowing dan tampak lebih cerah. Tak hanya itu, terdapat juga kandungan Centella Asiatica untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Little Pop Face Mist dapat kamu gunakan setiap pagi dan malam hari sebagai pengganti toner atau di step terakhir dari rangkaian skincare routine-mu.

Last but not least, Strawberry Yoghurt Body Scrub menjadi produk terbaru dari Camille Beauty yang dikhususkan untuk merawat kulit tubuh. Mengandung Niacinamide, Vitamin B, Allantoin, Olive Oil, Yoghurt Juice Powder Extract, dan Strawberry Juice Powder Extract. Kombinasi keenam kandungan tersebut menjadikan scrub ini ampuh mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh sekaligus mencerahkan kulit. Cara penggunaannya pun mudah, Clozetters. Kamu cukup mengaplikasikan Strawberry Yoghurt Body Scrub pada seluruh tubuh dan gosok secara perlahan untuk manfaat mengangkat sel kulit mati yang maksimal.
Itu dia tiga produk best seller dari Camille Beauty yang seluruhnya telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Bagi kamu yang penasaran, produk Camille Beauty dibanderol dengan harga yang affordable, mulai dari Rp25.000,- hingga Rp75.000,- dan bisa didapatkan melalui E-commerce favoritmu seperti Tokopedia dan Shopee. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, kamu bisa mengintip akun Instagram

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty