Beauty

ZAP Premiere, Perawatan Untuk Perempuan Urban

by Cynda Adissa Lianita on 31 Oct, 2016
Content Writer

ZAP Clinic sepertinya menyadari bahwa tren dan gaya hidup perempuan Indonesia saat ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Tuntutan pekerjaan membuat para perempuan ingin mendapatkan perawatan kecantikan lengkap yang tidak memakan waktu yang lama, aman, efektif, waktu pemulihan singkat, dan hasil yang signifikan.
Berdasarkan faktor-faktor tersebut, ZAP meluncurkan rangkaian perawatan kecantikan lengjap dengan teknologi terkini, yaitu ZAP Premiere. Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic pun memperkenalkan ZAP Premiere kepada para media melalui acara Exclusive Dinner di ZAP Clinic Menteng.
ZAP Premiere memiliki 9 rangkaian perawatan kecantikan dengan berbagai metode dan manfaat yang berbeda-beda. Perawatan kecantikan ZAP Premiere antara lain 4D Rejuvenation, Laser Peel, Acne Laser Treatment, Acne Scar Treatment, Laser Underarm Brightening, Laser Bikini Brightening, Laser Tatoo Removal, Deep Toning, dan Deep Rejunevation
“Treatment kecantikan ZAP Premiere lebih baik dari beauty treatment biasanya. Seluruh perawatan menggunakan alat kecantikan dengan teknologi canggih; salah satunya yaitu teknologi 4D laser dengan sertifikasi Internasional (FDA maupun CE) yang dilakukan khusus oleh dokter-dokter spesialis kulit yang profesional dan berpengalaman,” lanjut Fadly. 
Dokter Spesialis Kulit ZAP Clinic, dr. Indah Widyasari, SpKK. menambahkan,“4D Rejuvenation menggunakan dua panjang gelombang laser (erbium dan Nd:YAG) dan empat mode perawatan pada lapisan kulit yang berbeda. Gelombang laser tersebut berfungsi untuk mengencangkan kulit dari luar dan dalam (skin tightening) sekaligus memberikan efek mencerahkan (light peel) dan meremajakan kulit (skin rejuvenation). Perawatan ini juga diaplikasikan pada permukaan mukosa di dalam mulut (intraoral tightening) agar menjangkau hingga ke lapisan dalam kulit.”
Jika perawatan kecantikan ZAP Clinic yang biasa mengharuskan perawatan rutin bahkan bisa dilakukan setiap hari, ZAP Premiere tidak demikian. Metode perawatan dengan menggunakan teknologi ini relatif cepat, hasil yang lebih terlihat, bisa 5X lebih efektif, dan kulit menjadi sehat cantik sempurna. Namun, ada ZAP Premiere memiliki ‘down time’ yang berarti ada masa saat kulit beradaptasi atau bereaksi setelah menjalani perawatan. 
Luckily, para media berkesempatan untuk mencoba perawatan di Premiere, termasuk saya. Namun, karena kulit saya tidak terlalu bermasalah jadi saya hanya mencoba perawatan Face Toning untuk kulit terlihat lebih cerah. Ada juga salah satu media yang mencoba perawatan 4D karena memang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Perawatan Face Toning ini tidak memakan waktu yang lama hanya sekitar 15 menit. 
Lebih lanjut, dr. Indah menyarankan perawatan kecantikan ini dilakukan secara rutin berkala tanpa perlu menunggu masalah kulit. “Kami menyarankan untuk melakukan treatment ini secara berkala agar sel-sel kulit terus terjaga sehingga menjadikan kulit sehat cantik sempurna.” 
Pada akhir acara, Fadly menegaskan komitmennya untuk memperikan pelayanan terbaik. “ZAP telah dipercaya untuk melakukan hampir 1.000.000 prosedur treatment di 10 kota besar dengan jumlah outlet sebanyak 19 di seluruh Indonesia. ZAP Clinic akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan perawatan kecantikan terbaik sebaik mungkin dan senantiasa memberikan inspirasi untuk tampil cantik, memukau, agar setiap perempuan Indonesia lebih percaya diri,” tutup Fadly.