Beauty

Bye Jastip! Judydoll Resmi Bawa Makeup Viralnya ke Tanah Air

by Annisa Muthia on 07 Jun, 2024
Sr. Content Executive

Sumber foto: Instagram @judydollindonesia

Siapa sih, yang nggak mupeng pas liat maskara dengan aplikator besi yang auto bikin bulu mata lentik? Atau lip gloss dengan warna-warna cantik yang bikin bibir langsung keliatan juicy? Yes, Iron Mascara dan Watery Lip Gloss dari Judydoll yang viral di media sosial udah resmi hadir di tanah air nih, Clozetters! Nggak nanggung-nanggung, Chinese beauty brand ini bawa 60 SKU sekaligus, loh!

 

Brand asal Shanghai ini memulai debutnya di ranah kosmetik Indonesia melalui event Jakarta X Beauty yang diadakan tanggal 6-9 Juni 2024. Kehadirannya disambut antusias oleh para beauty lovers, termasuk mereka penggemar tren makeup Douyin dan C-beauty. Di Cina sendiri, Judydoll jadi juara makeup lokal terlaris dalam segi penjualan selama tahun 2023. Jadi nggak heran kan, kenapa produk-produknya viral banget?

 

“Kami senang dan bangga dapat menjadi merek makeup Cina pertama yang beroperasi penuh di Indonesia dengan entitasnya sendiri, serta memenuhi seluruh regulasi yang berlaku di Indonesia. Sebelum peluncuran ini, tim Judydoll telah melakukan riset pasar Indonesia secara mendalam. Kami berbicara dengan ratusan konsumen, KOL, dan retailer Indonesia untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai kebutuhan dan budaya unik dari konsumen Indonesia. Konsumen Indonesia kini dapat membeli seluruh produk Judydoll yang bersertifikat BPOM dari toko online resmi kami di Shopee dan Shop Tokopedia, ” tutur Clarissa Merry, Marketing Manager Judydoll Indonesia.

Terus, produk apa aja nih, yang dibawa Judydoll ke Indonesia? Selain Iron Mascara dan Watery Lip Gloss, Judydoll juga memperkenalkan deretan produk inovatif lainnya kayak Slim Liquid Eyeliner, Highlight and Contour Palette, dan lebih dari 20 warna blush on padat. Bukan cuma produknya yang pigmented dan berkualitas tinggi, packaging Judydoll juga collectable dan menggemaskan, bikin penggunanya makin semangat ber-makeup ria!

Cerita Para Beauty Influencer di Judydoll Shanghai

 

Bulan lalu, Judydoll mengadakan trip ke Shanghai bareng beauty influencers Indonesia. Clarice, Dilla Jaidi, dan tim Female Daily berkesempatan mengunjungi laboratorium Judydoll secara langsung. Mulai dari belajar live streaming dengan teknologi advance, sampai menciptakan warna blush on sendiri, para beauty influencers ini cerita tentang keseruan dan berbagai hal baru yang mereka dapatkan selama trip tersebut di panggung Jakarta X Beauty, 6 Juni 2024 lalu.

 

“Teknologi canggih dan tim ahli mereka luar biasa, tidak heran mereka dapat menghasilkan produk-produk berkualitas dan inovatif dalam waktu singkat. Saya merasa seperti berada di masa depan saat berada di laboratorium Judydoll,” ujar Dilla Jaidi.

 

Kamu juga bisa Ikut Learning Trip di Shanghai, Gratis!

 

Kabar baiknya, Judydoll akan mengadakan beasiswa “Let Your Dreams Blossom'', bekerja sama dengan Female Daily Network melalui program “School of Beauty”. Kandidat terpilih berkesempatan mengikuti learning trip ke kantor pusat Judydoll di Shanghai untuk belajar lebih dalam tentang makeup Douyin, pembuatan konten di media sosial, branding, inovasi produk, dan masih banyak lagi. Tertarik? Kamu bisa ikuti cara berikut:

 

1.     Berkunjung ke Jakarta X Beauty 2024

2.     Main ke tunnel Judydoll yang ada di antara Hall A dan Hall B

3.     Tulis impian kamu di Wall of Dreams, lalu posting di media sosial kamu dan tag @judydollindonesia

4.     Pemenang yang terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh Judydoll!

 

Jangan lupa follow Instagram @judydollindonesia supaya nggak ketinggalan info dan promo menarik. Good luck, Clozetters!