Beauty

Cintai Lingkungan Lewat Pengembalian Botol Bekas Skincare Avoskin

by Adelia Febriani on 06 Jun, 2024
Content Executive

Selasa lalu, tanggal 4 Juni 2024, Clozette diundang Avoskin, skincare lokal dari Yogyakarta yang mengumumkan dua peluncuran kampanye baru mereka; #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias. Lewat kampanye baru ini, Avoskin mau mengajak kalian semua, untuk memiliki kulit glowing dan lebih mencintai diri sendiri. Gak cuma itu, Avoskin juga ingin mengajak kalian untuk ikut serta dalam aksi kepedulian lingkungan lewat kehidupan sehari-hari.

#MulaiDariMejaRias

Kampanye ini merupakan lanjutan Avoskin untuk memenuhi tanggung jawab terhadap lingkungan. Mulai dari memproduksi kemasan eco-friendly, Avoskin juga mengajak kalian lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik lewat tindakan sederhana, semua dimulai dari meja rias.

Selain itu, kalian juga bisa loh terlibat dalam aksi recycle beauty waste yang bekerjasama dengan Waste4Change, dengan cara menyumbangkan botol kosong skincare Avoskin yang nantinya akan disulap menjadi barang-barang yang lebih berguna seperti frame cermin, tissue box, dan coaster. Keunggulan lainnya setelah mengembalikan botol kosong, kalian akan mendapatkan voucher diskon bahkan produk Avoskin secara gratis yang bisa dipilih sendiri. Bingung gimana caranya? Sini Clozette kasih tau.

1. Daftarkan diri kalian di website Waste4Change

2. Jangan lupa untuk membersihkan botol kosong kalian

3. Lakukan pengembalian lewat jasa pengiriman yang tersedia di website

4. Tunggu konfirmasi paket diterima oleh Waste4Change

5. Claim reward kalian

Fyi, reward yang kalian dapatkan itu tergantung dari jumlah poin yang kalian dapetin dari pengembalian botol bekas ya. Tapi nggak semua pengembalian botol bekas akan mendapatkan point. Kemasan yang bisa mendapatkan point adalah kemasan botol plastik, botol kaca, tube, dan jar. Yang tidak bisa mendapatkan point adalah kemasan kardus, kemasan bekas sheet mask, The Great Shield 5ml, Miraculous Retinol Toner 20ml, Miraculous Refining Toner 20ml, dan Multipurpose Tinted Sunscreen 5ml.

Kampanye #GlowingMilikSemua; merupakan kampanye untuk meyakinan bahwa setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, berhak memiliki kulit glowing yang bersih, sehat, cerah, terawat, dan mempesona. Buat dapetin kulit glowing, tentunya diperlukan perawatan yang tepat dan produk skincare sesuai kebutuhan kulit.

Bahkan Refal Hady, Brand Ambassador Avoskin, memberikan pesan kepada kita semua “Sahabat Avo dimanapun, harus meluangkan waktu untuk mengenali jenis kulit dan merawatnya sehingga lebih selektif memilih produk yang tepat. Merawat kulit dengan benar, dapat sekaligus mengurangi konsumsi produk yang tidak sesuai sehingga berkontribusi mengurangi beauty waste, berperan menjaga kelestarian alam semesta,”