Beauty

Intip Aroma K & Q, Parfum Intens Terbaru Dolce&Gabbana

by Annisa Muthia on 11 Jun, 2024
Sr. Content Executive

Penggemar parfum, merapat! Dolce&Gabbana kembali merilis parfum barunya, menjadi reinterpretasi dari aroma iconic K & Q yang sebelumnya sudah ada.

 

Apa yang spesial dari K & Q Eaux de Parfum Intense? Keduanya hadir dalam kombinasi ingredients yang powerful, sebuah ekspresi tepat untuk parfum “Made in Italy”. K Eau de Parfum Intense merepresentasikan sosok laki-laki yang penuh percaya diri, dan Q Eau de Parfum nggak kalah menarik, didesain untuk para perempuan yang strong dan decisive!

 

Kedua parfum ini dibuat oleh parfumeur Daphne Buggey, kreator aroma orisinil K & Q, yang bekerja sama dengan parfumeur Nathalie Lorson. Menggunakan bahan-bahan yang precious, duo parfumeur ini menciptakan aroma yang kuat dan wajib masuk koleksi Clozetters!

Q Eau de Parfum Intense

 

Untuk kaum hawa, parfum ini masih menggunakan aroma orisinilnya dalam top notes, terdiri dari Lemon Sicilia yang segar dan kelopak bunga melati untuk memberi kelembutan pada aromanya. Bedanya, ada aroma dark cherry yang hangat, berpadu apik dengan heliotrope yang memberi sentuhan feminin. Aromanya cenderung lebih sensual dibandingkan dengan versi originalnya, berkat sentuhan ambery accord yang kontras nan menggoda.

 

Psst, warnanya juga unik! Aroma dark cherry seakan tergambar melalui liquid berwarna pink berbalut botol kaca transparan. Sebagai sentuhan akhir, parfum ini dilengkapi tutup menyerupai mahkota seorang ratu berwarna merah dan emas. Cantik!

 

 

K Eau de Parfum Intense

 

Bagaimana dengan versi yang dibuat untuk kaum adam? Berbekal top notes yang sama dengan versi originalnya yakni Lemon Sicilia dan Red Orange, parfum ini diberikan sentuhan creamy dari fig, serta aroma hangat dan spicy dari saffron. Pada heart notes-nya, ada aroma woody dan khas dari leather, bikin parfum ini lebih elegan dan powerful!

 

Nggak kalah menarik, parfum ini hadir dengan botol kaca berwarna midnight blue dan tutup botol berbentuk mahkota seorang raja berwarna perak dan biru.

 

Perpaduan aroma yang kuat dan botol yang mewah bikin parfum ini nggak bisa kamu lewatkan begitu aja, Clozetters. Kalau tertarik, bisa langsung cek ke butik Dolce&Gabbana untuk sniff langsung.  Q Eau de Parfum Intense tersedia dalam ukuran 30ml, 50ml, dan 100ml. Sedangkan, K Eau de Parfum Intense hadir dalam ukuran 50ml dan 100ml.