OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat menikmati makan siang. Menu siang ini lebih banyak porsi sayur dan sepotong ikan saja, nasinya cuma sedikit. Saya tuh nggak bisa kalau nggak makan nasi. Sebenarnya pengen juga sih nyobain diet keto kayak teman-teman yang sudah berhasil menjalani diet keto. Eh tapi karena baca-baca artikel mengenai diet keto saya jadi parno juga. Karena beberapa ad ajuga yang nggak berhasil diet keto karena salah langkah. Yang ada badan jadi sering lemas dan berat badan nggak berkurang. Kesalahan-kesalahan umum yang kerap terjadi saat menjalani diet keto bisa kalian baca di blog saya ya. Link ada di bio 😊

#diet
#dietketo
#lifestyle
#clozetteid
post
see more from this collectionInstagram

MORE TUTYMOHAMAD POSTS

Nggak sabar pengen ngopi bareng kamu ❤️ #jumatb...
percaya dirisadar dirikenali diriadaptasi adalah k...
Menanti kehadiran sang buah hati di tengah keluarg...
Banyak orang mengaku bisa menurunkan berat badan d...
Pandemi gini #dirumahaja saya malah hobinya nge Ma...
PORTABLE KITCHEN & LONGUE QUBIKA

Salah satu tempa...
Besok udah 2021, tak ada resolusi hanya harapan se...
Thanks a lot @clozetteid.
Ini hadiah ketiga kaliny...
Desember ini banyak momen bahagia, mulai peringata...

MORE FASHION POSTS

Ramadan adalah saat dimana kita bisa saling menunj...
Besok Ramadhan gaes!
Persiapan apa saja nih untuk ...
Bummed over a cloudy morning, so we didn’t catch...
Im still learning how to be mine 🤍
____________...
Kalo yang 1 ini udah dipake 2 mingguan rutin -- @t...
Saatnya mencoba 𝒎𝒐𝒊𝒔𝒕𝒖𝒓𝒛...
5 Ways To Wear Scarf as Hair Accessory. No 2 & 4 a...
🌸🌸🌸 SPRING HAS SPRUNG 🌸🌸🌸

Di Ky...
Selamat pagi happy weekend, jangan males olahraga ...
Ke mana ku selama ini baru tersadar ada kemudahan ...

MORE BEAUTY POSTS

Apr 11, 2021
Hayooo siapa nih yang masih struggle ...
Dear Me Luncurkan Minuman Nutrisi Kulit Yang Menye...
April might be the month for giggles and jokes, bu...
Hai Beauty People!
Welcome back to Beauty by Silvi...
@erha_acneact Acne Back Spray, Acne Cleanser Beta ...
@elonaworld Vanilla 3D Diamond Ball Massager (roll...
5 heatless hair curling & waving methods you need ...

Advertisement