OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Tutorials community

share beauty secrets, discover products we all love

#MiniTutsbyTami kali ini semuanya pakai produk lokal💕.Products I Used💝 @fanbocosmetics BB Cream Precious White💝 @riveracosmetics Eyebrow Matic 01 Brown💝 @inezcosmetics Eyeshadow Collection 07 Pattaya💝 @wardahbeauty Eyeliner💝 @meisabulumata Alena💝 @makeoverid Multifix Matte Blusher💝 @fanbocosmetics Acne Solution Loose Powder💝 @fanbocosmetics Blush On 01💝 @ltpro_official Shade & Tint Kit💝 @makeoverid Face Highlighter💝 @dearmebeauty Lipcream shade Dear Leya & Dear Jenny. #bunnyneedsmakeup #makeuptutorialindonesia #tutorialmakeup #tutorialmakeuplokal #dwiendahpusparini #tutorialmakeupsimple #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ini baru namanya pelembab..🤣Super duper ngelembabin kulit aku, dan bikin kulit jadi kenyal dan halus..💕💕.Wajib coba buat yang kulitnya super duper kering..👍.Kalian bisa beli di shop aku di @charis_celeb @hicharis_official. #clozetteid #charispick #charisreview #charisceleb #charis #pelembab #dryskin
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Cosrx Snail Duo , bikin Anti Gagal Wajah Tanpa Pori-pori. Kaya apa seh?? Cek ke Youtube Chanel Desiinata ,link https://youtu.be/IwKuRjDaBBc..... #clozetteid #like4likes #follow4follow #love #fff #lfl #l4l #ootd #photography #selfie #셀스타그램 #강남 #일상 #소통 #일상스타그램 #소통스타그램 #좋아요 #좋반 #선팔 #얼스타그램 #셀카 #셀피 #좋아요반사 #likeforlikes #likeforlike #likeforfollow #맞팔 #선팔하면맞팔
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[[Rekomendasi Lipstip Sachet-an Merk Lokal]].Hi MiLuvs,Daku mau tebar racun baru HAHAHAHAIni ada varian baru dari @mokomoko_id yaitu MEAP SACHETan. Gemes banget akutuh pas pertama lihatnya! Ga kaya sachet lainnya, kalau varian My Precious dari Moko Moko ini udah sekalian ada aplikatornya, tapi ngga abal2 aplikatornya juga enak buat dipakai..Nah, si My Precious ini banyak macemnya, tapi kali ini aku bahas varian Lip Creamnya dulu yah. Ada 3 shade di sini yg warnanya cakep2, even warna merahnya pun aku suka padahal aku jarang suka sama warna merah..PLUS:+ Kemasan travel-friendly & praktis+ Shade cakep2+ Mudah diaplikasikan+ Mudah dibaur kalau mau bikin ombre lips+ Pigmented+ Udah ada aplikatornya+ Cukup tahan lama+ Ngga terasa kering+ Ngga cepat pudar+ Harga affordable Rp 24.500,-/pcs.MINUS:- Ngga transferproof/kissproof- Agak terasa di bibir. #MicelReview........... #ivgbeauty #indobeautygram #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian #indovidgram @indovidgram
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pakai concealer itu gampang gampang susah menurutku. Karena kulit dibawah mata kita itu sangat tipis dan banyak lipatan. Itu yang menyebabkan bawah mata rentan crack. .Naah disini aku punya tips buat kalian yang masih struggle buat pakai concealer.. Intinya pas mau diaplikasikan powder, mata melihat keatas, pastikan concealer sudah ter-blend dengan bain, tahan dan tetap melihat ke atas, lalu langsung aplikasikan powder. Mudah kaaan? hehe .Semoga bermanfaat yaaa🤗♥️ ...................... #cchannelbeautyid #tipskecantikan #ivgbeauty #tampilcantik #zonamakeupid @zonamakeup.id @ragam_kecantikan @cchannel_id #makeupideas @cchannel_beauty_id #concealertutorial #concealer #makeupaddict @beautybloggerindonesia @bloggirls.id @indobeautysquad #videotutorialmakeup #tutorialmakeup #clozetteid #theshonetinsider #makeuppemula #belajarmakeup @wakeupandmakeup #wakeupandmakeup @tips__kecantikan @tipsmakeup #makeupsimple #tutorial #indonesiabeautyvlogger #makeuplook #inspirasimakeup #bunnyneedsmakeup #1minutemakeup
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

#MiniTutsbyTami menggunakan 3 produk dari @sanaturelofficial by @shandyaulia 💐.Products I Used👇💐 SA Naturel All Day Natural Eyeshadow & ConcealerJadi dalam 1 palette itu ada 3 eyeshadow dan 1 concealer💐 SA Naturel Loose Powder 'Camel'💐 SA Naturel Hydrating Lipgloss 'Night Sky' (keseluruhan bibir) & 'Summer Love' (bagian dalam bibir).Kalian bisa dapatkan produk ini di store @lunadorii atau official storenya di Shopee👩‍🏫. #sanaturel #bunnyneedsmakeup #makeuptutorialindonesia #tutorialmakeup #tutorialmakeuplokal #dwiendahpusparini #tutorialmakeupsimple #clozetteid
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[[Bye Pori2 Seluas Samudera]].Hi MiLuvs,Buat kamu2 yang punya pori2 besar, aku punya produk yang bisa bantu kamu nih!Selain menyamarkan pori produk ini juga dapat menyamarkan garis halus, tekstur kulit, dry patches serta memberi kesan tone up alias kulit jadi lebih cerah..Kenalan dulu sini sama Vue De Pulang Blur Stick 💕 Ini 1 company sama mascara super keceh badai yang pernah aku review. Aku suka produk2 dari @vuedepulang karena sama bagusnya walaupun beda fungsi yah hehehe.Primer stick ini easy to use buat pemula sekalipun. Tinggal swipe2 & tap2 dengan jari untuk meratakan produk. Kalau mau tambah layer aku rekomen gunakan jari kamu untuk mengambil produk baru di tap2 ke wajah. Soalnya kalau langsung swipe bakalan sedikit menggumpal, but it's ok tinggal tap2 lagi ajah sampai rata..Blur Stick memiliki kandungan calamine untuk acne treatment, mengontrol sebum & menenangkan kulit. Produk ini dapat digunakan untuk oily & dry skin yaa. Nah, buat yang kulitnya kering kombinasi kaya aku kan pasti ada pores, dry patches & garis2 halusnya nih. Pas aku pakai si Blur Stick ini makeup aku jadi lebih nempel dong (bisa lihat di video) & hasilnya lebih flawless juga..Terus selain itu juga bisa digunakan sebagai eye primer sebelun penggunaan eyeshadow agar warna lebih pigmented & vibrant.Super recommended buat kamu cobain😍😍😍Belinya bisa di Charis Shop aku, LINK ON BIO 😘[email protected] @charis_celeb @hicharis_official.......... #ivgbeauty #indobeautygram #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian #indovidgram @indovidgram
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Makeup buat pemulaApa aja yg dipake??Apa semen,apa pasir...ohhh nooo bukaannnn lahhDetail product❤ @pixycosmetics (primer)❤ @getthelookid ( 24h invalbl foundation)❤ @wardahbeauty (eyebrow)❤ @wardahbeauty ( eye shadow palette 3 colour)❤ @maybelline (eyeliner)❤ @getthelookid (mascara)❤ @mybeautypediaid ( hey cheek palette blush and bronze)@shannen.id (lip cream).... #100daymakeupchallenge #beautyenthusiast #beauty #beautygram #makeup #makeuptutorial #contourtutorial #makeup #beautygoersid #indobeautygram #indoveautysquad #beautygram #beautybloggerindonesia #tasyashoutoutfarasya  #clozetteid #clozette #ivgg #ivgbeauty #esqa #esqaddicted #minitutorial #indovigram #eotd #ibv @beautybloggerindonesia @tampilcantik @ragam_kecantikan @cchannel_beauty @indobeautygram @tips_kecantikan @popbela_com @clozetteid @bloggermafia @wakeupandmakeup
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
surprisingly, produk yang aku pakai ini awet sampe hampir 12 jam gengss jujur haruuu🤧produknya @lorealindonesia pro matte foundation - [email protected] bright stuff loose powder @thebodyshopindo colour crush lipstick - [email protected] blush [email protected] highlighter - precious [email protected] lash [email protected] mattesetter - dazzle dan velvet matte - fuschia lover @thebodyshopindo - setting spraypsst, kalo ada yang mau review untuk produk yang aku pake, feel free buat komen yah🤗 #indobeautygram #tampilcantik #ragamkecantikan #makeuptutorial @tampilcantik @ragam_kecantikan @zonamakeup.id #instaglam #tutorialmakeup #makeuptutorial @indobeautysquad #indobeautysquad @indobeautygram @bunnyneedsmakeup #bunnyneedsmakeup @wakeupandmakeup #channelbeautyindonesia #ladybossjkt #ivgindonesia #indobeautyblogger #inspirasicantikmu #clozetteid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gak ada ekspektasi lebih terkait produk ini, trus pas dicoba dan di mix buat jadi ombre lips.....terharu aku jujur wahai @wardahbeauty ini enakeunnn bgtt help🤧🤧 psst, kalo ada yang mau review untuk produk yang aku pake, feel free buat komen yah🤗 #indobeautygram #tampilcantik #ragamkecantikan #makeuptutorial @tampilcantik @ragam_kecantikan @zonamakeup.id #instaglam #tutorialmakeup #makeuptutorial @indobeautysquad #indobeautysquad @indobeautygram @bunnyneedsmakeup #bunnyneedsmakeup @wakeupandmakeup #channelbeautyindonesia #ladybossjkt #ivgindonesia #indobeautyblogger #inspirasicantikmu #clozetteid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top