Beauty

A Whole New Exciting Range Of Benefit Box O’ Powder!

by Annisa Muthia on 26 Jun, 2022
Sr. Community Executive

Yay, pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker di area outdoor! Saatnya Clozetters kembali mengeksplorasi face makeup untuk tampilan yang semakin cerah ceria. Eits, sebelum mulai menggunakan makeup, jangan lupa cek masa berlaku produk-produk favoritmu terlebih dahulu. Menggunakan produk yang sudah melewati expiry date bisa mengakibatkan berbagai permasalahan kulit, lo.

 

Nah, bagi Clozetters yang tengah mencari blush baru, kamu bisa melirik deretan Box O’ Powder (BOP) dari Benefit. Pasalnya, brand kosmetik asal San Fransisco ini baru saja meluncurkan koleksi WANDERful WORLD berisikan serangkaian blush cantik – bukan hanya satu atau dua, melainkan 11 pilihan shades baru! Semuanya dikemas dalam kotak yang lebih tipis dan ringan, dengan kertas yang lebih sedikit dibandingkan pendahulunya. Tentunya, desain packaging cantik masih menjadi ciri khas Benefit, namun, pembaharuan kali ini mengeliminasi individual brush yang terdapat pada kemasan sebelumnya, membuat blush menggemaskan ini lebih ramah lingkungan!

Koleksi WANDERful WORLD terinspirasi oleh warna natural yang kerap ditemukan di sekeliling kita. Meski demikian, kamu juga bisa menemukan warna-warna ‘extra’ yang menjadi impianmu. Berbekal tekstur powder yang lembut, blush terbaru ini menghasilkan efek airbrush yang menyamarkan, serta terasa ringan ketika digunakan. Tak hanya itu, kandungan Freshwater Pearl dan Synthetic Sapphire turut memberikan efek bercahaya dan glowing untuk kulit yang terlihat berseri.

 

Well, kini Clozetters pasti penasaran akan warna-warna baru yang diluncurkan oleh Benefit, bukan? Let’s talk about the shades! Koleksi ini terbagi menjadi 5 kategori: warna bernuansa merah muda yang manis, warna pastel yang cerah, warna coral berseri, warna berry yang pekat, serta warna netral yang bisa kamu gunakan setiap hari. Ini dia pilihan warna yang bisa Clozetters pilih:

 

1.       Shellie: Warm seashell-pink blush with soft-shimmer finish

2.       Willa: Soft neutral-rose blush with satin finish

3.       Dandelion: yes, it’s the OG Dandelion from Benefit! It features baby-pink brightening blush with satin finish

4.       Crystah: Strawberry pink blush with soft-shimmer finish

5.       Pompom: Pomegranate rose blush with natural-matte finish

6.       Sunny: Warm coral blush with natural-matte finish

7.       Butterfly: Golden orange blush with soft-shimmer finish

8.       Java: Rosy mocha blush with natural-matte finish

9.       Terra: Golden brick-red blush with soft-shimmer finish

10.   Starlaa: Rosy bronze blush with satin finish

11.   Moone: Rich berry blush with satin finish

12.   Peachin’: Golden peach blush with soft-shimmer finish

Turut melengkapi ke-12 BOP ini, diluncurkan pula Retractable Brush, kuas serbaguna untuk mengaplikasikan blush, bronzer, dan highlighter. Brush ini hadir untuk memperkuat efek airbrush pada BOP, dengan bulu kuas halus dan lembut dari rambut sintetik. Keunikan lain hadir dari tutup brush yang bisa disambung ke bagian gagang, membuat brush semakin mudah digenggam, dan tentunya tetap higienis dan travel-friendly!

 

Rangkaian BOP WANDERful World dan Retractable Brush sudah bisa kamu dapatkan di seluruh store Benefit Cosmetics sejak tanggal 23 Juni 2022 lalu. Warna blush favoritmu bisa didapat seharga Rp 510.000,- untuk masing-masing box-nya, sedangkan, brush serbaguna dibanderol seharga Rp 560.000,-. So, what are you waiting for? Go get them to enter Benefit WANDERful World, A World of Possibilities!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty