Beauty

Aman Dan Nyaman Kembali #KeSalonAja Bersama Matrix Indonesia

by Ayu Inggarnies on 16 Nov, 2021
Community Executive

wish list yang akan dilakukan para perempuan saat pandemi usai.

Meski beberapa perawatan mungkin bisa dilakukan sendiri di rumah, tetapi rasanya tetap berbeda bila ditangani oleh ahlinya. Pada dasarnya, sebagian besar masih mempercayakan perawatan rambut ke profesional atau hairdresser kesayangan karena takut gagal saat “Do It Yourself”.

Tak menutup kemungkinan, ditengah masa pandemi mungkin kamu masih khawatir untuk memilih salon yang tepat. Sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah, standar salon yang sudah dibuka harus sesuai dengan protokol kesehatan, keamanan, dan kebersihan. Oleh karena itu, kamu sebagai konsumen pun harus cermat dalam memilih salon yang akan kamu kunjungi.

Aman dan Nyaman Kembali #KeSalonAja Dengan Protokol Kebiasaan Baru'. Kini kamu tak perlu khawatir, Matrix Indonesia sebagai salah satu brand yang unggul di industri kecantikan professional. Matrix pun menjawab kebutuhan para peminatnya, dengan melakukan berbagai cara agar industri kecantikan tetap dapat bertahan.

Matrix Indonesia pun berusaha untuk memperbaiki kebutuhan akan layanan penata rambut profesional yang tidak tergantikan di kebiasaan baru saat ini. Untuk kebutuhan, keamanan dan kenyamanan para pelanggannya, namun tidak mengubah kualitasnya.

Tak hanya itu, dari sisi bisnis pun Matrix Indonesia juga secara berkala menyediakan kelas edukasi virtual protokol kesehatan ke seluruh mitra salon matrix. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan keterampilan para pekerja salon agar dapat memberikan servis yang optimal, namun membuat pekerja dan pelanggan salon tetap aman. Salah satu bentuk edukasi keterampilan ini adalah layanan cepat.

Mengetahui hal tersebut, Shireen Sungkar pun mengungkapkan bahwa saat ke #SalonAmanMatrix protokol kesehatan yang telah diterapkan sudah disetujui oleh pemerintah (Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Komunitas Industri & Pengusaha Salon). Jadi, tidak hanya rasa kangen yang terbayarkan, rasa aman saat kembali ke salon pun sudah bisa didapatkan. Servisnya pun dilakukan langsung oleh para profesional yaitu penata rambut dari salon dengan alat yang lengkap.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk ke salon, yuk #KeSalonAja karena salon Matrix sudah menerapkan protokol kesehatan baru sehingga kamu bisa tetap merasakan pengalaman ke salon yang aman dan nyaman. Namun, kamu juga tidak lupa untuk tetap selalu menggunakan masker atau face shield, cuci tangan secara berkala, dan lakukan jarak fisik agar tetap aman.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty