Beauty

Anti-Gimmick tapi Inovatif, Cobain Skincare Molekuler Duvaderm

by Annisa Muthia on 22 Feb, 2024
Sr. Content Executive

Sumber foto: Instagram @duvaderm

Skincare lokal tapi inovasinya nggak main-main, Duvaderm jadi pelopor merek skincare molekuler pertama di Indonesia, loh. Apa sih, skincare molekuler itu? Terus, apa yang bikin brand ini inovatif dan wajib kamu coba? Yuk, kulik bareng!

 

Affordable Luxury buat yang Cari Inovasi

 

Duvaderm nawarin kamu produk yang nggak bekerja di permukaan kulit aja. Tapi, molekul-molekul cerdas di dalamnya meresap sampai ke sel kulit kamu, menyampaikan “pesan” supaya formulanya nyampe ke lapisan kulit yang paling dalam. That’s why, mereka menamakan dirinya sebagai “molecular skincare”.

 

Inovasi ini setara sama produk-produk high end luar negeri, ingredients-nya juga dari bahan-bahan pilihan yang diracik langsung sama scientist, so it’s backed by science approach! Formulanya juga nggak fokus di satu active ingredient aja, tapi jadi kombinasi harmonis supaya bekerja efektif dan superior buat nanganin masalah kulit.

 

Duvaderm bilang, nggak mau ribet soal strategi marketing, dan prefer nawarin produk yang perform well di kulit kita, khususnya kulit orang Indonesia yang tinggal di negara tropis. Jadi, apa yang mereka ciptakan lebih relate sama kebutuhan kulit kita, Clozetters.

4 Langkah Perawatan Kulit ala Duvaderm

 

Gimana sih, cara ngerawat kulit yang benar? First, tentunya proses pembersihan (cleansing) buat angkat kotoran dan sisa makeup dari kulit. Dilanjutkan dengan perawatan sesuai kondisi kulit (active treatment), lalu proses pelembapan (moisturizing), dan terakhir perlindungan (protection). 4 step ini nggak boleh dipisahkan, wajib ada di tiap skincare regime kamu.

 

 

Apa Produk yang bisa Dicoba?

 

Nah, ini dia terobosan baru dari Duvaderm:

 

1. MSM Multi-Benefit Face Mist, berupa spray wajah untuk mempertahankan kulit dari polusi, bakteri, dan jamur. It works as face freshener and gives protection at the same time! Produk ini gabungin molekul Hexamidine dan Marrubium vulgare supaya efektif melindungi kulit kita.

 

2. A Glow Serum yang gabungin teknologi subcritical water buat mengekstrak bahan aktif retinol, bikin kulit kamu lebih “nyaman” dan efektif ngerasain manfaat retinol tanpa takut efek sampingnya. Produk yang bekerja sebagai anti aging ini merupakan kolaborasi Duvaderm bareng Hans Danials, Lifestyle Influencer.

 

3. Last but not least, ada Microfoam Cleanser yang bisa ngilangin waterproof makeup sekaligus angkat kotoran secara lembut. Formulanya bebas iritasi mata, jadi cocok nih untuk segala usia, bahkan dipakai bareng sekeluarga.

 

 

Dengan berbagai benefit yang ditawarin, Duvaderm nggak matok harga yang overpriced, loh! Kamu bisa dapetin produk-produk di atas mulai Rp 128 ribu aja. Buat info pembelian, bisa cek langsung ke Instagram mereka, @duvaderm. Selamat mencoba!

 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty