Beauty

Anti Lepek & Instant Volume dengan lavojoy Hair We Bloom Shampoo & SoSoSo Smooth Conditioner

by Annisa Muthia on 30 Dec, 2022
Sr. Community Executive

Punya rambut yang sehat, cantik, dan mudah diatur memang impian banyak orang. Sayangnya, kita sering banget berhadapan dengan momen-momen bad hair day, mulai dari rambut yang kelihatan lepek, sampai kulit kepala yang berminyak dan terasa gatal. Kalau sudah mengalami dua hal di atas rasanya beraktivitas jadi nggak nyaman. Rasa percaya diri juga sering drop karena bad hair day. Ujung-ujungnya, rambut jadi dikuncir terus seharian.

Kalau kamu sering mengalami hal serupa, coba lirik rangkaian hair care dari lavojoy: Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner. Keduanya diformulasikan khusus untuk mengatasi rambut lepek, menjaga keseimbangan kadar air dan minyak di rambut, juga memberikan volume untuk rambut yang halus dan cantik alami. Nggak hanya itu, rangkaian dari varian Over The Rainbow lavojoy ini juga dilengkapi Salicylic Acid dan Botanical Oil yang membuat momen mandi jadi semakin menyenangkan. 

Clozette Crew sudah coba sendiri dan suka sekali dengan dua produk ini! Supaya kamu nggak penasaran, Clozette Crew rangkum experience menggunakan sampo & kondisioner tersebut melalui ulasan di bawah ini. Simak sampai selesai ya, Clozetters!

Sumber foto: Instagram @lavojoy_id

Packaging Transparan dengan Desain Fun Khas lavojoy

Kita mulai review-nya dari segi packaging ya, Clozetters? Pasti kamu sudah familiar dengan produk-produk lavojoy yang desainnya selalu eye-catching dan fun. Tak terkecuali Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner yang hadir dalam packaging botol transparan dengan warna hijau mint yang cerah. Yang membedakan keduanya ialah bagian tutupnya, Hair We Bloom Shampoo dilengkapi tutup botol flip top dan So So So Smooth Conditioner punya tutup berjenis pump. Keduanya sama-sama mudah dan effortless ketika digunakan.

Yang Clozette Crew suka dari sisi packaging ini ialah botol transparan yang bikin kita tahu berapa banyak isi yang tersisa. Jadi nggak akan telat restock ketika sampo atau kondisioner kita menjelang habis. Selain itu, informasi tentang kandungan produk dan manfaatnya juga tertera lengkap di packaging botol dan box-nya. Bicara tentang box, menurut Clozette Crew kedua produk ini punya sensasi unboxing yang seru dan satisfying seperti ketika kita buka kemasan skin care untuk pertama kali. Ada hidden quotes bertuliskan “REVIVE YOURSELF WITH lavojoy” yang bikin kita nggak sabar untuk segera mencoba produknya. 

Apa Saja Ingredients dari Dua Produk lavojoy Ini?

Sama seperti skin care dan body care, kamu juga harus memerhatikan kandungan yang terdapat di dalam hair care kamu, Clozetters. Jangan sampai kita terpapar bahan-bahan yang ternyata mengandung toxic. Nah, kalau sampo dan kondisioner lavojoy, kamu nggak perlu worry karena aman banget untuk digunakan dan bebas kandungan bahan berbahaya. Formulasinya dipilih secara ketat, diproduksi secara cruelty-free, dan ramah vegan.

Hair We Bloom Shampoo merupakan sampo dengan Amino Acid yang diperkaya kandungan unggulan Sodium PCA, Zinc PCA, dan Salicylic Acid. Fungsinya untuk membersihkan secara lembut dengan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit kepala, mengontrol produksi minyak di kulit kepala supaya rambut kita terbebas dari sensasi lepek dan senantiasa bervolume. 

Supaya hasilnya maksimal, tentu saja sampo ini harus dikombinasikan dengan penggunaan So So So Smooth Conditioner. Kondisioner ini diperkaya dengan formula Tri-Oil berupa Camellia Oil, Argania Oil, dan Marula Seed Oil yang dilengkapi dengan Squalane juga. Kombinasi ingredients ini bikin rambut terasa lembut, berkilau, dan mudah diatur.

Saatnya Spill Aroma Sampo & Kondisioner Ini!

Wah, kalau bicara tentang perfumed body & hair care, lavojoy merupakan salah satu brand yang patut diperhitungkan. Produk ini memang diformulasikan di Australia, namun aromanya secara khusus diracik di Prancis. Jadi, bisa dibilang aromanya bukan yang ‘pasaran’ dan sulit kamu temukan di produk-produk lainnya.

Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner punya aroma yang energizing dan segar banget! Kamu akan mencium aroma citrusy yang mood lifting dengan sentuhan aroma floral dan woody yang lembut. Perfect to make your shower time even more enjoyable! Ini dia kombinasi aromanya:

Kapan Harus Menggunakan Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner?

Jawabannya, tentu tergantung dengan jenis rambut kamu. Kalau Clozetters punya tipe rambut yang mudah berminyak dan lepek, kamu bisa menggunakan kedua produk ini setiap hari. Cara menggunakannya juga mudah, sama seperti penggunaan sampo & kondisioner pada umumnya. Basahi rambut terlebih dahulu, aplikasikan Hair We Bloom Shampoo secukupnya dan pijat lembut kulit kepalamu, lalu bilas sampai bersih. Lanjutkan dengan penggunaan So So So Smooth Conditioner dari bagian tengah hingga ujung rambut, diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih. Voila, your hair care routine is done!

Hair We Bloom Shampoo punya tekstur berwarna transparan yang cukup rich. Sedangkan, So So So Smooth Conditioner teksturnya berwarna putih dengan konsistensi yang lebih pekat. Keduanya terasa ringan dan lembut banget ketika diaplikasikan ke kulit kepala dan rambut.

Clozette Crew Final Verdict

Overall, menurut Clozette Crew dua kombinasi hair care lavojoy ini memuaskan banget dan works sesuai klaimnya! Samponya lembut dan mudah berbusa dalam beberapa pijatan, pas banget untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh. Kondisonernya juga mudah dibilas dan nggak meninggalkan efek licin yang mengganggu. Belum lagi, aromanya yang segar bikin momen keramas jadi semakin ditunggu-tunggu!

Setelah menggunakan Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner, Clozette Crew merasa rambut terasa lebih lembut, ringan, mudah diatur, dan lebih bervolume. Nggak ada rasa gatal yang mengganggu meskipun rambut sering tertutup hijab dalam aktivitas sehari-hari. Meskipun nggak ada klaim mengatasi kerontokan, namun Clozette Crew merasakan efek rambut yang lebih kuat dan nggak mudah rontok setelah disisir. 

Sumber foto: Instagram @lavojoy_id

Bagaimana, Clozetters? Makin penasaran nggak dengan Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner dari lavojoy? Daripada galau, coba langsung cek dua produk ini di official store lavojoy yang tersebar di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dan Blibli. So, what are you waiting for? Grab them fast and #EnjoyYourBathTime with lavojoy!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty