Lifestyle

Bags City Perkenalkan Conscious Traveling Lewat Event Estetik

by Annisa Muthia on 30 Nov, 2023
Sr. Content Executive

Clozetters, sudah punya agenda liburan akhir tahun? Nah, sambil mempersiapkan itinerary, kamu bisa kunjungi event seru yang lagi diadain Bags City, merek travel retail yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam memenuhi kebutuhan traveling.

 

Event “BC Travelers Going Places and Beyond” diadakan di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 3, tanggal 28 November – 3 Desember 2023. Ada berbagai keseruan yang bisa kamu dapetin di sini, mulai dari promo menarik, food & beverages, sampai berbagai kebutuhan travel lainnya. Di event ini juga, Bags City ngajak pengunjungnya buat conscious traveling dengan berbagai program yang nggak boleh dilewatkan. Fungsinya tentu supaya momen traveling nggak hanya bermanfaat buat Clozetters, tetapi juga buat lingkungan dan penduduk lokal.

 

Dimax Pradi, Presiden Director Bags City, mengemukakan bahwa tahun ini, Bags City kembali mempersembahkan acara gathering BC Travelers Going Places and Beyond dengan pesan #TravelToLive to The Cities That Never Sleep, untuk menginspirasi travelers menghidupi aspirasi dengan penuh kesadaran. Melalui acara ini, Bags City menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan.

Belanja sambil Menikmati Instalasi Memanjakan Mata

 

Memasuki event-nya, Clozetters bakal dimanjain dengan interpretasi konsep conscious travel yang merupakan hasil kolaborasi Bags City dengan Liko Sukhoy. Kamu bisa menikmati perpaduan tiga elemen kunci pada pengalaman perjalanan, yaitu bandara, kota, dan alam, dalam satu tempat.

 

Ada pula instalasi seni dari Before Monday yang mendokumentasikan dan berbagi pengalaman dari perjalanan akhir pekan. Di balik karyanya, ada cerita-cerita lokal, keindahan alam, dan pengalaman unik yang dibagikan kepada pengunjung, dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan dan menghadirkan awal yang segar buat menyambut minggu baru.

 

Tiga Area Utama dengan Cerita Unik

Clozetters seakan diajak mengikuti alur perjalanan dengan keunikan masing-masing. Pertama, Wanderlust Register, yang akan mengingatkan kamu dengan sensasi bandara yang ramai, seakan-akan siap meluncur ke petualangan baru. Selanjutnya, Metropolis Light, tempat kamu disambut dengan gemerlapnya lampu kota yang selalu hidup. Berikutnya, di Camp Utopia, kamu seakan dibawa menikmati keasrian alam dan rimbunnya pepohonan. Duh, jadi nggak sabar traveling, ya?

 

Berbagai Brand Berkualitas yang Mendukung Conscious Travel

 

Clozetters pasti familiar dengan brand Lojel, Bagasi, dan Thule, bukan? Nah, di event ini, kamu bisa melihat-lihat sekaligus belanja brand-brand ini buat memenuhi kebutuhan traveling kamu.

 

Lojel memperkenalkan Lojel Niru, rangkaian minimalist daily bag dengan gaya versatile yang terbuat dari 100% Nylon Daur Ulang. Nggak cuma ramah lingkungan dan bisa digunakan dalam waktu yang lama, tas ini dirancang dengan pemakaian bahan yang diminimalisir. Selain itu, Lojel juga berkolaborasi dengan Tabi, novel grafis karya Marchella FP, buat mengingatkan kembali momen istimewa ketika menunggu jadwal keberangkatan di bandara sambil membaca buku.

 

Bagasi juga nggak ketinggalan menghadirkan koleksi Bagasi Bauzi yang terinspirasi oleh suku Bauzi Papua, suku nomaden Indonesia, dalam rangkaian tas serbaguna. Melalui kampanye #EkspedisiKreasi, Bagasi berkolaborasi dengan seniman Ruth Marbun dan band Fourtwnty dalam karya Nalar di Bagasi. Menggambarkan perjalanan conscious melalui Koper Stupa, yang sarat akan kekuatan dan harmoni dari kemegahan Candi Borobudur sebagai teman perjalanan.

 

Nah, buat Clozetters para Moms and Dads, bisa lirik langsung koleksi Thule buat eksplor outdoor acitivities bareng si Kecil. Ada Thule Active with Kids yang menyediakan stroller dan Backpack Thule yang dirancang untuk segala petualangan bersama anak menjadi lebih conscious, nyaman, dan aman.

Promo Menarik dari BCA

 

Selama acara berlangsung, BCA secara khusus memberikan penawaran eksklusif bagi nasabah setia BCA yang berkunjung dengan menggunakan produk keuangan BCA. Buat kamu pengguna Kartu Kredit BCA, bisa dapat potongan harga langsung Rp300 ribu dengan minimum transaksi Rp3,5 juta. Paylater BCA juga memberikan penawaran cashback sebesar Rp300 ribu dengan minimum transaksi Rp 2,5 juta bagi nasabah pengguna myBCA. Dalam hal pembayaran, BCA menawarkan program pembayaran dengan tenor mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan untuk transaksi full payment dan cicilan BCA 0%. Penawaran ini cuma berlaku pada periode 27 – 30 November 2023 dan 1 – 3 Desember 2023, juga hanya untuk satu kartu kredit atau satu akun MyBCA per transaksi per hari. Cuan banget, ya? Kapan lagi bisa dapat promo sebesar ini!

Lalu, Ada Keseruan Apa Lagi?

 

Mulai dari foto-foto di photo booth-nya Photograms, eksplor koleksi wewangian yang relaxing dari Good Vibes, music showcase dari Sun Eater, costumize personal belongings kamu di Fa8ric, sampai jajan sajian yummy dari Brulee, 7 Speed Coffee, dan Papakibo. Lengkap banget, ya!

 

Jadi, kapan mau berkunjung ke event ini, Clozetters? Buruan, karena keseruan ini cuma bisa kamu nikmati sampai tanggal 3 Desember 2023 aja!