Beauty

Bio-Oil Memperkenalkan Produk Terbaru Yang Bisa Menjadi Sahabat Kulitmu

by Viena Rissanty on 09 Dec, 2021
Community Executive

Sumber foto: @elizrahajeng
Siapa yang di sini memiliki permasalahan kulit, seperti bekas luka dan stretch marks? Tentunya kedua permasalahan tersebut dapat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri apa bila berada dibagian tubuh yang terbuka. Bagi kamu yang memiliki bekas luka dan stretch marks pastinya sudah tak asing lagi dengan Bio-Oil. Merupakan perawatan kulit terkemuka untuk scars dan stretch marks yang telah menemani konsumen Indonesia selama tujuh tahun dengan dua produknya, yaitu Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel.
Seiring berkembangnya gaya hidup dan kebutuhan konsumen, Bio-Oil berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik dengan meluncurkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural). Produk terbaru Bio-Oil ini memiliki kandungan 100% alami dengan kampanye bertagar #PowerOfNaturalOil.
Pada peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dijelaskan bahwa scars, stretch marks, kulit kering, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini merupakan permasalahan kulit yang kerap timbul dalam kehidupan. Permasalahan tersebut dapat disebabkan oleh faktor eksternal mau pun internal dan dapat terjadi dibagian tubuh manapun. Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia memaparkan bahwa Bio-Oil Skincare Oil (Natural) adalah produk yang terbukti dapat membantu mengatasi permasalahan scars dan stretch marks. Selain itu Bio-Oil Skincare Oil (Natural) juga dapat mengatasi uneven skin tone, dry skin, dan aging skin.
“Minyak tumbuhan alami, contohnya jojoba oil, sunflower seed oil, chamomile oil, rosehip oil, calendula oil, memiliki banyak kandungan seperti trigliserida, asam lemak bebas, squalene, tocopherols dan lain-lain yang dapat berperan selain sebagai pelembab, tetapi juga memiliki efek antioksidan, penyembuhan luka, perbaikan sawar kulit, anti radang, anti aging, dan antibakteri.”, tutur dr. Arini Widodo, Sp.KK pada peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural).
“Sebelumnya saya sudah menggunakan Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel tergantung kebutuhan kulit. Baru bulan ini saya mencoba Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dan ternyata sama seperti produk sebelumnya yang cepat menyerap dan tidak terasa berminyak pada kulit. Bagi saya, Bio-Oil menjadi produk yang dapat saya gunakan sehari-hari untuk merawat kulit dan sebagai pelembab. Saya juga merekomendasikan ke orang-orang terdekat karena saya percaya hasilnya sangat efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit,”, ungkap model dan aktris tanah air ternama, Nadine Chandrawinata.
Ida Ayu Suksmawadanti selaku Brand Manager Bio-Oil Indonesia berharap dengan kehadiran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dapat menjadi solusi masyarakat Indonesia untuk kebutuhan kulitnya. Bio-Oil Skincare Oil (Natural) hadir dalam dua ukuran, yaitu 25ml seharga Rp77.000,- dan 60ml seharga Rp160.000,-. Kamu bisa mendapatkannya di seluruh outlet offline mau pun online di Indonesia.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty