Beauty

Bye, Uban! L’oréal Professionnel Perkenalkan Teknik French Glossing

by Tirza Kanya Bestari on 24 May, 2022
Community Executive

Rambut berwarna kian digemari oleh banyak orang, terutama perempuan Ada yang ingin mewarnai rambut untuk menutupi rambut beruban, ada pula yang ingin tampil lebih stylish. Melihat hal tersebut, L’Oréal Professionnel menghadirkan terobosan baru di dunia pewarnaan rambut profesional yang menjawab keinginan banyak perempuan Indonesia, yaitu French Glossing! Teknik ini mampu membuat rambut 2x lebih berkilau dan berdimensi. Teknik ini diperkenalkan dalam rangkaian acara khusus bagi para penata rambut: L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022, yang merupakan komitmen berkesinambungan untuk mengembangkan industri tata rambut Indonesia, dengan memberikan inspirasi, edukasi, dan inovasi terbaru kepada hairdressers di seluruh Indonesia. 

LPBF tahun ini mengusung tema ‘Celebrating the Pros, Tailor-Made Service for You’ dengan fokus pada pengalaman konsumen yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang unik. Dimulai dari konsultasi dengan professional hairdresser untuk mendapatkan diagnosis kondisi rambut, pemilihan produk pewarnaan dan treatment yang tepat, serta rekomendasi perawatan lanjutan agar kesehatan rambut tetap terjaga.

French Glossing merupakan teknik pewarnaan 2 langkah menggunakan rangkaian produk dari L’Oréal Professionnel yaitu Maji Fashion dan DIA Light yang digunakan hairdressers untuk melakukan 3 servis utama yang paling digemari konsumen saat ini. Di antaranya adalah root touch-up bagi konsumen yang menginginkan pewarnaan di bagian akar atau pangkal rambut, fashion coverage bagi konsumen yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau yang ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen, dan glossy balayage retouch bagi konsumen yang melakukan treatment balayage sebelumnya dan ingin mempertahankan tampilan rambut yang berkilau. 
Untuk mendapatkan hasil pewarnaan yang lebih tahan lama dan tidak rusak, L’Oréal menyarankan hairdressers menggunakan Metal DX, terobosan terbesar dalam perawatan rambut di L’Oreal Professionnel saat ini; dengan kandungan Glicoamine, molekul inti yang menetralisir dan menargetkan kandungan metal sehingga pewarnaan rambut menjadi sesuai ekspektasi, mencegah rambut mudah patah hingga 87%.

LPBF 2022 diakhiri dengan hairshows dari para pakar Mega Local & International Hairdressers, seperti Berni Ottjes, Damien Rinaldo, Lie Kuang, dan Widiyanti, serta business coach, Niko Julius dan Peter Gosling. Apakah Clozetters tertarik dengan service ini? Yuk, kunjungi L'Oreal Salon Shop, pilih salon terdekat dari tempatmu dan dapatkan perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hair is the crown you never take off, isn't it

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty