Beauty

Clinelle Perkenalkan Rangkaian Produk Anti Aging

by Ashfia Fuada Ersterina on 17 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : instagram @marcelinocarlos

Penuaan atau aging adalah satu dari banyak masalah kulit yang paling umum dihadapi oleh perempuan Indonesia. Masalah penuaan memang bukanlah sesuatu yang bisa dihindari, melainkan sebuah kondisi alami yang terjadi pada setiap manusia.
Selain faktor intrinsik yang merupakan proses alami yang terjadi seiring dengan bertambahnya usia, penuaan kulit juga bisa dipengaruhi oleh faktor ekstrinsik atau photoaging. Faktor ekstrinsik disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi udara hingga pola hidup yang tidak sehat.

Menjawab masalah tersebut, brand skincare asal Malaysia, Clinelle, baru saja merilis rangkaian anti aging terbaru dengan nama Clinelle Age Revive. Rangkaian ini hadir untuk membantu merawat tanda-tanda penuaan serta mengembalikan kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan awet muda.

Diformulasikan dengan ‘Youth Activate Technology (8+1)’, Clinelle Age Revive menggunakan 9 ekstrak tumbuhan alami yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Diantaranya, Sphilantes A.Flower sebagai anti-pollution dan anti UV-rays, Crocus Crysanthus Bulb untuk melawan berbagai tanda penuaan kulit, Mellisa Officinalis Leaf sebagai antioksidan,Veronica Officinalis yang memiliki kemampuan untuk menenangkan kulit, dan Primula Veris yang bisa mengatasi jerawat, kemerahan dan ruam.

Sejalan dengan tagline Clinelle, yaitu #HappySkinHappyFace, dalam kesempatan yang sama Clinelle juga memperkenalkan kampanye terbarunya, yakni My Beautiful Healthy Age. “Bersama dengan Sophia Latjuba sebagai brand representative Clinelle Age Revive. Kami berharap kampanye ini bertujuan tak hanya membantu meningkatkan kesehatan kulit, namun juga mampu mengembalikan rasa percaya diri untuk semua pengguna Clinelle,” ujar Beatrix Pratisari, Sr.Sales and Marketing Manager PT.EIG Dermal Wallness Indonesia.

Berbeda dengan produk skincare lain, Clinelle Age Revive juga disertai dengan 7 secrets to the happy skin. Artinya, produk Clinelle tidak memiliki kandungan yang dapat mengiritasi kulit seperti pewarna buatan, pewangi, lanolin, mineral oil, SD-Alkohol, bahan komedogenik, serta paraben.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, terdapat 6 rangkaian produk dalam seri Age Revive yang dapat kamu coba. Diantaranya, Lifting Cleanser, Lifting Lotion, Lifting Eye Serum, Lifting Youth Essence, Lifting Emulsion dan Lifting Cream. 

Rangkaian ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan bagi usia 35 tahun ke atas. Tertarik untuk mencobanya? Seluruh rangkaian produk Clinelle Age Revive sudah bisa kamu dapatkan secara eksklusif di seluruh gerai Guardian Indonesia.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty