Beauty

Clozette Ajak Kamu Memaknai Persahabatan Bersama #BestieStories!

by Tirza Kanya Bestari on 03 Aug, 2022
Community Executive

Things are never quite as scary when you’ve got a best friend.” – Bill Waterson

Clozetters, sepertinya kita semua setuju bahwa life is better with friends, isn’t it? Teman sering kali menjadi pelipur lara, membawa tawa serta suka cita dalam kehidupan kita. Nah, tahukah kalian bahwa tanggal 30 Juli 2022 diperingati sebagai International Friendship Day? Mengingat hal tersebut, Clozette Indonesia membuat sebuah kampanye #BestieStories, di mana Clozetters dapat berbagi momen-momen terbaiknya bersama teman tersayang, yang kemudian akan dipilih melalui sistem voting. Eits, sebelum Clozetters menyimak keseruan #BestieStories, pastikan kalian membaca artikel ini hingga tuntas, ya! Hanya dengan mengisi pertanyaan di bawah nanti, 100 Clozetters yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa Glow Up Product dari brand sponsor, lho!
Momen #BestieStories dari Clozetters yang mendapatkan vote terbanyak mendapat kesempatan untuk memenangkan voucher perawatan senilai lebih dari Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk mengukir kenangan baru dengan bestie mereka! Nah, congratulations untuk @fitriaindaaahl yang berhasil mendapatkan voucher tersebut! Moments with friends are always worth remembering, right? Tak berhenti di sini, Clozetters yang telah membagikan kisahnya dan ikut voting #BestieStories favorit mereka tetap akan berkesempatan mendapatkan produk-produk favorit dari brand partner Clozette yaitu, ED’cos, JUARA Beauty dan juga Tavi.

Konon, tak kenal maka tak sayang.
Oleh karena itu, yuk, kenalan dengan brand di atas! Clozetters, skincare routine yang digunakan berlapis-lapis setiap harinya terkadang membuat kita merasa jenuh. But no worries because ED’cos hears you! Hanya dengan empat jenis item: facewash, toner, day cream dan juga serum yang merangkap sebagai krim malam, kulit sehat dan cerah dapat terwujud dengan pengaplikasian yang rutin di pagi dan malam. Meski pengaplikasiannya ringkas, skincare ini membuat penggunanya merasa tidak perlu kosmetik lagi, lho! ED’cos pun telah lolos dermatology tested dan paraben free sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya pada kulit wajah pengguna. Nah, saat ini, ED’cos menawarkan perawatan yang terdiri dari 2 rangkaian menarik; brightening dan anti-aging. Bagi Clozetters dengan kulit normal to oily, brightening package is here for you. Kemudian, untuk kalian yang berusia 25-an ke atas dan sedang melawan tanda-tanda penuaan, anti-aging package is indeed perfect for you! Jadi, rangkaian mana yang sekiranya cocok untuk wajah kalian, Clozetters?
Lalu, ada juga JUARA Beauty yang hadir dengan keunikannya sendiri. Indonesia merupakan negara yang dikenal dengan budaya yang beragam serta pemandangan yang memukau. Namun, apa yang tidak banyak diketahui adalah Indonesia juga merupakan rumah bagi tradisi kesehatan herbal, lho! Hm… bagaimana jadinya ya, jika bahan-bahan herbal tersebut menjadi kandungan utama dari skincare-mu? JUARA Beauty berhasil menjawabnya! Jamu merupakan formula utama yang digunakan dalam produk JUARA Beauty. Bukan hanya alami, JUARA juga 100% Vegetarian, serta jauh dari bahan kimia seperti paraben, sulfat, pewarna dan pewangi buatan. Beriringan dengan makna namanya, brand ini memiliki visi untuk membuat kulit perempuan menjadi pemenang atau juara. Produk kecantikan ini menghadirkan surga alam ke kulit kalian.

Last but not least, ada Tavi untuk kalian para GenZ! Tavi akan menemani perjalanan kalian dalam tahap eksplorasi diri dengan memicu rasa ingin tahu melalui aktivitas yang out-of-the-box, lho! Yuk, segera cari tahu tipe kulit kalian, kemudian rawatlah dengan Tavi Urban Shield 3-in-1 Super Fine Mist yang merupakan face mist ringan untuk melembabkan, menghaluskan, mengatur, dan menyegarkan kulit kalian! Dengan kandungan Super berry + Amino Acid Complex, produk ini ada untuk melindungi kulit dari bahaya perkotaan sehingga kalian dapat mengucapkan selamat tinggal pada polusi, debu, dan asap! Aw, what’s there not to love?
Jadi, produk mana yang kira-kira akan kalian pilih untuk bestie-mu, Clozetters? Well, let me tell you a secret… semua brand-brand di atas tentu akan membuat sahabatmu happy! Go grab them all, Clozetters!
Anyways, Happy International Friendship Day!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty