Beauty

Clozette Crew-Approved Skincare Products

by Viena Rissanty on 25 May, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozetter felihana
Kulit wajah cerah dan halus merupakan impian bagi semua orang. Untuk mendapatkan kulit impian banyak orang mempercayakan perawatan kulit wajahnya kepada dokter. Namun, tidak sedikit juga yang mempercayai produk perawatan wajah yang sudah tersedia di toko. Selain mudah untuk didapatkan, kamu tidak harus mengantri untuk berkonsultasi.
Saya sendiri lebih menyukai skincare yang tersedia di toko. Kandungan yang tertera dalam kemasan, membuat saya lebih paham akan apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai review produk skincare melalui internet. Hal tersebut memudahkan kamu dalam memilih skincare yang cocok untuk kulit. Berikut 5 skincare andalan Clozette Crew yang dapat kamu coba.
Puitika – Community Manager
Sumber foto: Clozette Crew Puitika
Lush Magnaminty menjadi pilihan Clozette Crew Puitika. Merupakan produk multifungsi, masker Lush magnaminty memiliki butiran yang dapat digunakan sebagai scrub. Kandungan mint dalam masker ini membuat kulit tenang sehingga dapat melepas stress. Lush Magnaminty menggunakan bahan-bahan natural sehingga aman untuk kulit sensitive seperti yang dimiliki Clozette Crew Puitika.

Sumber foto: Clozetter mykittybeauty

Cynda – Community Executive
Sumber foto: Clozette Crew CYNDAADISSA
Jika memiliki kondisi kulit yang kering dan lelah kamu dapat mencoba The Body Shop Ginseng & Rice Mask. Merupakan produk favorit dari Clozette Crew Cynda, masker ini memiliki serat halus yang dapat diguanakan sebagai scrub wajah. Clozette Crew Cynda menjelaskan, bahwa masker ini dapat memberi kelembapan instan pada kulitnya. The Body Shop Ginseng & Rice Mask memberian sedikit efek cerah sehingga memberikan kesan segar pada wajah.
 
Dilla – Commnity Executive
Sumber foto: Clozette Crew Chocolatelove
Masih dalam kategori masker multifungsi, Clozette Crew Dilla memilih Black Sugar Mask dari Skinfood sebagai produk andalannya. Menurut Clozette Crew Dilla, Black Sugar Mask memiliki butiran yang lebih kasar sehingga dapat menghilangkan komedo dengan mudah. Namun, Clozette Crew Dilla tidak menyarankan produk ini untuk kulit sensitif. Selain aromanya yang segar, CLozette Crew Dilla merekomendasikan masker ini karena memiliki harga yang pas untuk pelajar.
Viena – Community Executive
Sumber foto: Clozette Crew vienarissanty
Tentunya kulit pernah mengalami masalah, salah satunya dengan timbul beruntusan pada wajah. Hal tersebut dapat disebabkan oleh alergi terhadap makanan atau suatu produk tertentu. Untuk mengatasi berentusan saya memilih produk Kiehl’s Cilantro and Orange Extract Masque. Menjadi produk andalan, beruntusan dapat teratasi dalam semalam dan memberikan efek cerah pada kulit. Cara penggunaannyapun mudah, gunakan seperti krim malam dan bilas pada pagi harinya.
 
Michelle – Community Executive
Sumber foto: Clozette Crew LidyaMichelleLee
Berbeda dengan pilihan Clozette Crew sebelumnya. Clozette Crew Michelle memilih Innisfree Green Tea Seed Serum sebagai skincare andalan. Dapat melembapkan kulit tanpa rasa lengket, Innisfree Green Tea Seed memiliki wangi yang lembut. 
 Sumber foto: Star Clozetter Steviiewong

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty