Beauty

Clozette Wrapped The Month Of Love With New Look, New Love

by Annisa Muthia on 08 Mar, 2022
Community Executive

Apa pun profesi yang tengah dijalani, rasanya tak mungkin kalau kita benar-benar terbebas dari yang namanya bosan. Pasti ada saat-saat di mana kita membutuhkan rehat sejenak dan me-recharge energi untuk mengembalikan semangat dan produktivitas. Salah satunya dengan mengeksplorasi makeup dan mencoba look baru. Sebelum Clozette lanjutkan, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai karena ada giveaway menarik berupa produk dari Nurish Organiq dan Wardah yang menantimu. Caranya akan di-spill di akhir artikel, jadi jangan sampai kelewatan ya, Clozetters!

 

Bagi sebagian orang, terutama para beauty enthusiasts, mengeksplorasi makeup look baru bisa jadi ‘penyelamat’ ketika sedang merasa penat. Melihat diri sendiri dengan tampilan yang berbeda tak hanya menjadi mood booster, tetapi juga menumbuhkan rasa self-love dan percaya diri. Sejalan dengan hal tersebut, Clozette menyajikan virtual activity New Look, New Love. Berlangsung pada tanggal 21 hingga 28 Februari 2022 lalu, New Look, New Love hadir untuk memberi inspirasi bagi Clozetters yang ingin mencoba hal baru dan keluar dari ‘comfort’ makeup look mereka.

New Look, New Love diawali dengan hadirnya 3 inspirasi makeup yang berbeda dan bisa kamu lihat melalui video berikut:

Magnificent Classic

Expressive Neon
Romantic Pastel

Kemudian, Clozetters diajak untuk mencoba tutorial, sekaligus memberikan vote untuk look favorit mereka melalui voting contest. Magnificent Classic yang erat dengan kesan dramatis berhasil meraih suara terbanyak. Tak lekang oleh waktu, makeup look ini bisa menjadi inspirasi untuk Clozetters yang ingin tampil lebih mature dan elegan.

Bagi Clozetters yang sempat melihat video tutorial dari masing-masing makeup look, tentu sadar akan pentingnya mempersiapkan wajah sebelum mulai mengaplikasikan makeup. Kunci dari makeup yang flawless tak hanya terletak pada produk yang digunakan, tetapi juga kondisi kulit dan pori-pori yang bersih menyeluruh. Kamu bisa mencoba rangkaian cleanser dari Nurish Organiq, perawatan kulit yang Halal dan diformulasikan dengan kandungan 100% natural dan organik.

Sumber foto: Clozetter Natara

Cleanser yang bisa kamu andalkan sebelum menggunakan makeup ialah Nurish Organiq Face Scrub, pembersih wajah berbusa dengan scrub lembut. Ampuh mengangkat sel kulit mati dan kotoran secara menyeluruh, face scrub ini akan membuat kulitmu terasa halus, lembut, dan terjaga kelembapannya. Kulitmu akan semakin bersih layaknya ‘blank canvas’ dan siap untuk tampilan makeup yang maksimal.

Dari ketiga makeup look yang Clozette bagikan, produk makeup dekoratif menjadi item utama untuk mencapai style yang diinginkan. Salah satunya ialah lip matte yang menunjang penampilan dengan pilihan warna cantik dan pigmented. Wardah Everyday! Matte Lip Shot bisa jadi pilihan berkat varian shades yang vibrant, serta formula quick-set dan minim transfer. Meskipun memberikan finishing matte, produk ini mampu menutrisi dan tak membuat bibir terasa kering berkat kandungan Vitamin C di dalamnya.

Sumber foto: Instagram @wardahbeauty

Kamu bisa memilih shade 01 #FYP untuk me-recreate look Magnificent Classic, shade 03 #NOWPLAYING untuk tampilan bibir yang lebih netral dalam look Expressive Neon, serta shade 02 #THROWBACK untuk rona pink dalam look Romantic Pastel. Selain tiga shade tersebut, terdapat 2 varian shade yang tak kalah cantik, 04 #OOTD dengan warna coral yang fresh, serta 05 #MOOD, warna merah kecokelatan yang wearable untuk berbagai kesempatan. Semua pilihan warnanya hadir untuk meningkatkan mood dan membuatmu semakin percaya diri.

Setelah puas mengeksplorasi makeup untuk new look-mu, jangan lupa untuk melakukan double cleansing agar kulitmu senantiasa sehat dan terbebas dari residu makeup. Kamu bisa menggunakan Nurish Organiq Micellar Cleansing Water sebagai first cleanser, dilanjutkan dengan Nurish Organiq Foamy Cleanser sebagai second cleanser. Kulitmu akan terasa segar, bersih, dan tentunya siap untuk kembali beraktivitas.

 

Bagi Clozetters yang belum sempat mengikuti keseruan voting contest New Look, New Love kemarin, tak perlu khawatir. Masih banyak virtual event dan beragam aktivitas seru yang akan Clozette adakan sepanjang tahun ini. Pastikan kamu mengikuti Instagram @clozetteid untuk info selanjutnya. See you on the next event, Clozetters!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty