Beauty

Clozetters Gathering With Bio-Essence

by Cynda Adissa Lianita on 28 Nov, 2016
Content Writer

Era milenial ternyata membuka banyak peluang untuk berkontribusi di dunia digital. Tidak heran jika influencer atau KOL (key opinion leader) mulai bermunculan berkat permainan mereka di media sosial. Bukan hanya jumlah followers atau comment yang menjadi daya tarik, namun cara mereka mendapatkan attention dari followers dan memproduksi konten yang baik menjadi topik dalam gathering kali ini. 
Pada 19 November 2016 lalu, Clozette menyelenggarakan “Clozetters Gathering with Bio-Essence” di Atrium Central Park Mall Jakarta. Ada 2 influencer cantik yang siap berbagi tips dan trik dengan Clozetters yang hadir pada acara ini, yaitu Michelle Hendra dan Rachel Sutanto. Baik pembicara maupun peserta siap mengikuti bincang cantik dalam balutan busana biru yang sesuai dengan tema Bio-Essence. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.
Bincang cantik kali ini ditemani oleh Bintang Cahya selaku MC yang siap memandu pembicara dan Clozetters. Topik “How to create a good content for social media” ternyata memicu antusiasme yang tinggi dari para Clozetters sekaligus beauty blogger ini. Tentu saja mereka tidak ingin ketinggalan ilmu-ilmu untuk membangun kembali social media mereka menjadi lebih baik. 
Rachel Sutanto adalah seorang influencer atau selebgram yang berfokus pada musik. Awalnya Rachel mengunggah video-video singkatnya sambil bernyanyi di Instagram. Selain itu, foto-foto yang diunggah selalu memiliki nilai artistik dan konsisten dengan tone yang sama. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga instagram Rahel kini diikuti oleh 77ribu orang. 
Michelle Hendra adalah influencer sekaligus Clozette Ambassador yang mengawali kiprahnya menjadi seorang fashion blogger. Hingga saat ini Michelle dikenal sebagai fashion and beauty blogger, influencer, sekaligus presenter di channel youtube pada sebuah media. 
Apa saja sih tips dan trik dari Michelle Hendra dan Rahel Sutanto? Berikut ClozetteCrew uraikan: 
1. Fokus dalam satu atau 2 bidang. Misalnya, fashion dan beauty, atau musik dan fashion. Jangan mencampurkan segala kegiatan dan momen dalam feeds instagram. Agar tampilan feed lebih tertata.
2. Unggah foto terbaik yang berukuran hi-res. Kamu juga bisa menggunakan fitur aplikasi edit foto seperti vsco cam. Filter foto yang konsisten akan membut feeds instagram kamu semakinmenarik untuk dilihat. Jangan lupa perhatikan juga background foto saatkamu mengambil foto OOTD atau selfie! 
3. Kenali angle foto terbaikmu. Michelle dan Rachel mengakui bahwa sisi kiri wajah adalah angle terbaik mereka. Tips dari Michelle: agar foto tidak monoton kamu bisa edit dengan fitur flip agar foto-fotomu lebih bervariasi.
Selain 3 tips yang berkaitan dengan topik, teknik, dan angle terbaik saat foto. Wajah cantik dengan kulit yang sehat juga penting. Apalagi teknologi dari Bio-Essence yang bisa membuat para perempuan mendapatkan wajah V-Shape dengan instan dan tanpa tindakan berbahaya.
"Rangkaian produk Bio-Essence dapat mewujudkan impian perempuan mendapatkan V-Shape serta mengurangi double chin dan lemak-lemak yang berlebih pada wajah. Kandungan royal jelly juga membantu menstimulasi pertumbuhan kolagen dan sel-sel pada kulit dari Bio-Essence", tutur Ibu Susi, Brand Manager Bio-Essence. Hadirnya Bio-Essence di Indonesia pun juga ditandai dengan penyelenggaraan “Mega Face Lift V Face Challenge” yang diikuti oleh 100 perempuan, termasuk para Clozetters.
Mega Face Lift V Face Challenge ini diselenggarakan untuk membuktikan pada para perempuan Indonesia bahwa produk Bio-Essence mampu mengurangi ukuran lingkar wajah 1-2cm dalam waktu 10 menit. Jika digunakan secara rutin maka kamu juga bisa mendapatkan hasil yang sangat mengagumkan
See you again, Clozetters! Psst... Kamu juga bisa lihat keseruan lainnya dalam video berikut ini:

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty