Beauty

Dengan Pelembab 2 In 1 Merawat Kulit Sejak Dini Semakin Mudah

by Viena Rissanty on 01 Feb, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong
Seiring bertambahnya usia, setiap perempuan tentu ingin terlihat awet muda dengan memiliki kulit sehat, lembut, dan ‘plumpy’. Tidak banyak dari kamu yang menyadari bahwa, tampilan kulit sehat merupakan upaya merawat kulit sejak dini. Saat remaja kulit cenderung berminyak yang disebabkan oleh hormon, sehingga pemakaian pelembap sering kali dihindari. Sebagian besar merasa bahwa, pelembab yang digunakan tidak dapat menyerap dengan baik dan membuat wajah semakin berminyak. Untuk menjaganya tetap sehat, kamu bisa merawat kulit sejak dini salah satunya dengan menggunakan pelembap wajah dan tubuh yang tepat agar kulit terhindar dari minyak.
Terdapat banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika merawat kulit sejak dini, seperti memperlambat dan menghindari munculnya kerutan, flek hitam, warna kulit tidak merata, kering serta kusam. Padatnya aktivitas yang harus dijalani oleh remaja, tentu membuatnya tidak memiliki waktu banyak untuk merawat kulit. NIVEA Soft MIX ME, merupakan produk terbaru dari NIVEA bisa menjadi jawaban bagi para remaja untuk merawat kulit tidak hanya wajah tapi juga bisa untuk tubuh, hingga rambut.
Krim pelembab 2 in 1 ini dapat bekerja secara intensif dan efektif untuk digunakan setiap hari agar kulit tetap ternutrisi juga halus. Telah teruji secara dermatologis, NIVEA Soft MIX ME memiliki formula yang ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket sedikit pun. Terdapat kandungan Vitamin E untuk menutrisi dan merawat kulit. Selain itu NIVEA Soft MIX ME dilengkapi dengan kandungan Jojoba Oil untuk memberikan kelembapan tanpa menyebabkan alergi dan dapat mengontrol produksi minyak serta sebum berlebih.
Sumber foto: www.nivea.co.id
Tersedia dalam 4 varian fragrance yang unik dan dapat di mix, NIVEA Soft MIX ME dapat disesuaikan dengan karakter remaja untuk menghasilkan 25 aroma yang berbeda. Berikut 4 varian NIVEA Soft MIX ME, NIVEA Soft MIX ME – Berry Charming memiliki campuran aroma strawberry, raspberry, dan cherry. Wangi buah strawberry yang lembut cocok untuk kamu yang girly! NIVEA Soft MIX ME – Happy Exotic terbuat dari campuran aroma nanas, citrus tropis, dan coconut yang segar. Perpaduan aroma tersebut akan membuatmu lebih fun dan ceria seharian. NIVEA Soft MIX ME – Chilled Oasis dengan campuran green leaves dan lili memberikan kesan unik. Pas sekali untuk kamu yang edgy agar tampil percaya diri sepanjang hari. NIVEA Soft MIX ME – Original cocok bagi kamu yang simple dan chic.
Cara penggunaannya pun sangat mudah. Ambil NIVEA Soft MIX ME secukupnya, oleskan pada kulit wajah dan tubuh secara merata dengan cara di tap-tap. Tidak perlu menunggu lama untuk meresap ke dalam kulit dengan sempurna, kamu bisa langsung melanjuti rutinitas lainnya. Selain memberikan kelembapan, kamu bisa melakukan DIY Hacks dengan NIVEA Soft MIX ME. Salah satunya membuat body &lip scrub dengan mencampurkan NIVEA Soft MIX ME dan gula secukupnya dalam wadah bersih. Tunggu apa lagi? Yuk, rawat kulit sejak dini dengan NIVEA Soft MIX ME #MixMeTroops. Kini kamu siap memiliki kulit sehat, halus, dan plumpy setiap saat!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty