Beauty

ERHA Mengajak Kamu Mengatasi Jerawat Dalam 21 Hari

by Viena Rissanty on 22 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter ReginaBundiarti
Jerawat merupakan permasalahan kulit yang umum kerap terjadi pada hampir semua orang. Tidak sedikit yang mengalami permasalahan jerawat secara berkepanjangan dan sulit untuk disembuhkan. Bukan merupakan hal yang mustahil, mengobati jerawat memang membutuhkan kesabaran, ketekunan, dan ketelitian. Sebagai klinik sekaligus brand perawatan kecantikan, ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye #21DaysHappyAcneEnding.
Pada kampanye #21DaysHappyAcneEnding, ERHA Ultimate Acne Cure mengundang para Acne Warriors Agent dan Acne Influencers untuk berbagi cerita. Nyatanya, masalah jerawat tak hanya ditangani dengan skincare tetapi juga harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat baik dari makanan hingga memperhatikan kesehatan mental. Timbulnya jerawat pada wajah dapat menurunkan rasa percaya diri, hilangnya rasa semangat, bahkan menyebabkan trauma karena stress. Kamu dapat melakukan journaling untuk mengurangi dan mengatur tingkat stress. Adapun alasan kampanye tersebut berlangsung selama 21 hari. Menurut penelitian, dibutuhkan 21 hari untuk mengubah pola kebiasaan buruk menjadi lebih baik dan sehat yang dipengaruhi beberapa faktor termasuk lingkungan.
Apabila kamu ingin mengatasi jerawat secara clinical, ERHA telah menyiapkan program ERHA Ultimate Acne Cure. Merupakan solusi jerawat berbasis program yang personalized, aman dan efektif, juga dengan harga yang terjangkau sesuai dengan lifestyle Generasi Z. Kamu dapat memilih beberapa opsi yang ditawarkan untuk menuntaskan permasalahan jerawat dengan tenaga dermatologist atau skin expert profesional yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern.
Kamu dapat memilih program ERHA Ultimate Acne Cure No Acne No Cry sebagai solusi untuk mengatasi jerawat aktif dan kamu dapat merasakan perubahannya dalam hitungan minggu. Acne Finale Skin Redness Program, dapat dilakukan bagi kamu yang memiliki bekas jerawat kemerahan. Sebagai solusi mengatasi bekas jerawwat berupa noda kehitaman, terdapat Acne Finale Dark Spot Program. Sedangkan Acne Finale Acne Scar Program memiliki tujuan mengatasi bekas jerawat berupa jaringan parut atau biasa dikenal sebagai ‘bopeng’ pada wajah. Terakhir, kamu dapat memilih Comedoless and Poreless Program untuk mengatasi, membersihka pori-pori dan mengurangi minyak berlebih.
“Kami berharap sesi sharing pada acara 21 Days to Happy Acne Ending ini dapat menjadi ajang bagi teman-teman acne fighter untuk saling support dan lebih termotivasi untuk meraih happy acne ending mereka. Lebih dari itu, kami juga berharap ERHA Ultimate Acne Cure dapat menjadi Top of Mind generasi muda saat membutuhkan solusi untuk mengatasi permasalahan jerawat dan juga bekas jerawat, tentunya dengan program-program yang didukung oleh acne specialist, dengan hasil yang nyata, juga dengan biaya yang terjangkau.”, tutup Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Ultimate Acne Cure.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty