Beauty

Featforskin Hadir Dengan Filosofi Non-Conforming Beauty

by Viena Rissanty on 03 Dec, 2021
Community Executive

Sumber foto: @featforskin
Mengikuti perkembangan duni kecantikan seakan tidak ada habisnya, berbagai inovasi muncul menyesuaikan kebutuhan pengguna. Terlebih dunia kecantikan tanah air yang terus memberikan kejutan dengan hadirnya brand lokal berkualitas yang tak kalah saing dengan produk luar negeri. Hal ini pun menjadikan brand kecantikan Indonesia khususnya skincare kian digandrungi oleh banyak orang.
Pada kali ini tanah air resmi menyambut kehadiran brand skincare bernama Featforskin. Brand skincare lokal yang mendukung filosofi fluid and non-conforming beauty yang menyatakan bahwa skincare diperuntukan kepada semua orang tanpa batasan jenis kelamin, umur, dan tipe kulit. Nama Featforskin sendiri bersal dari kata featuring dalam pertunjukan sebuah musik. Featforskin memiliki cita-cita membantu semua orang memiliki kulit terbaik dan produknya dapat di featured dalam rutinitas skincare semua orang.
Sebagai awal, Featforskin memiliki tiga produk yang mengombinasikan kandungan natural dan aktif dengan jumlah yang sempurna. Dapat menutrisi serta meminimalisir reaksi pasa kulit, ketiga produk Featforskin bebas dari pewangi sintetik, paraben, dan pewarna. Penasaran dengan produk Featforskin? Berikut info selengkapnya:
Skintuition
Skintuition merupakan gel moisturizer tanpa kandungan minyak ini dapat meresap kedalam kulit dengan mudah. Kandungan Licorice Root Extract-nya befungsi mengurangi zat melanin berlebih penyebab kulit kusam serta menjaga hidrasi kulit. Jika biasanya ditemukan pada sajian makanan mewah, kali Skintuition menyulap Truffle Mushroom Extract sebagai kandungannya yang mampu mengurangi peradangan dan memperbaiki skin barrier. Terakhir, kandungan Sodium Hyaluronate yang berada di dalamnya menjaga hidrasi serta menjadikan kulit tampak halus dan lembut.
Oh! So Bright
Apakah kamu pecinta serum? Jika ya, maka tak ada salahnya untuk mencoba Oh! So Bright. Serum yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah ini mengandung Sugar Maple Extract sebagai natural AHA. Kandungan tersebut dapat membantu membunuh kuman serta mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Bagi kamu yang memilik permasalahan hiperpigmentasi, Oh! So Bright mengandung Tranexamic Acid. Walau dapat mencerahkan wajah Oh! SO Bright tidak akan membuat kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari.
Ctrl + Zit
Diperuntukan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, Ctrl + Zit diformulasikan dengan Gluconobacter. Kandungan yang dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati secara lembut tanpa mengiritasi kulit. Adapun kandungan Salicylic Acid dan Niacinamide untuk merangsang pembentukan kolagen serta mengontrol kadar minyak berlebih.
Kamu bisa mendapatkan ketiga produk Featforskin secara eksklusif di Beauty Studio. Selain itu juga tersedia di website Featforskin dan berbagai platform marketplace serta online seller di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kamu bisa mengujungi Instagram @featforskin dengan cara mengklik video di atas.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty